welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, March 31, 2012

tomorrow is april MOP

tuhkan harusnya 764 kok 770? 6 kali view sejak jam 6 tadi stagaaaah siapa??? gue penasaran woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy komen apa -_-


malming ini gue gak galau dong gue seneng malah haha seneng aja , mau tau ya? mau banget? kasih tau gak yaaa hem enggak ah :p

tapi yg jelas hp krik krik anjir wkwkwkw eh 20:52 malming kemaren lagi ditukang nasgor dpn kemang 3 hahaha moment banget tapi udah ah muales ngingetnya dan skrg kan ygl 31 maret 2011 dan besok 1 april 2011 dan itu april mooooooooooop ! yap uuuuuuuuuu jadi inget satu tahun yang lalu...

pas kelas satu , gue dikerjain sama dinda sampe nangissss ckckc parah gue gak nyadar dan ternyata pas pulang dia bilang apa? APRIL MOOOOOOOP ! dan kita saling berpelukan wkwkwkwkw ah jadi sedih:"( dan di tgl 1 april itu gue pulang untuk pertama kalinya brg pas br prtma kali jadian haha
cepet bgt yooooo wkwkw udah satu tahun ternyata dan gue masi inget jelas kejadian satu tahun itu dan sebelum plg gue minta anter ke bs belikacamata buat kaka gue dan itu hari jumat dan bisa dibilang pertama kali gue jalan sama dia hahahahahahaha freak!


etsss ini gue gak galau loh suwer deh :p gue cuma keingetan aja lucu sih abisnya pas pertama kenal mah kalo sekarang mah auaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment