welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Monday, September 5, 2011

The miracle of ramadhan 070811

                            Sahur pake ati pedaaaaaaas buah melon :D abis sahur gue tadinya mau nyiapin baju pdh buat nanti buber&baksos bareng forum FKPMDB di YPI’45. pengen digosok  pengen ngelap pantopel juga deeeh eh tapi guenya ngantuk banget alhasil gue malah tidur dan gakngelakuin semua yang harusnya gue lakuin . parahnya lagi nih yaa gue kan disuruh ngumpul bubernya jam 1 dilapten dan jam setengah2 nya berangkat bareng2 ke ypi. Eh tapi guenyaaaaaaaaa (?) parah banget , baru bangun tidur jam 12 alamaaaak anjir banget -_- bangun tidur gue dibangunin kaka gue untungnya dia tau gue ada cara hari ini jam1 -_- langsung dah tuh gue loncat dari kasur buru2 kekamar mandi , mandiiiii dan omaigat ! gue PMS ! :O aaaaaaaaaah parah udah setengah hari meeen bayangkan saja ! nyesek iyaaa .padahal kan gue sebelom puasa diakhir bula juli deh pokoknya udah PMS tapi kook ? aneh sih dateng bulan lagieeeh .yaudahlah mau diapain lagi udah takdir brrr ... abis mandi gue make baju PDH tanpa digosok wk saking buru2nya dan emang baju PDH gue baru dibalik sama teh sarah bekas demo kemaren dipinjem , yaa pasti udah digosok lah yaw? Gak lecek juga siiih ... tapi tapinyaaaa yang parah rok itemnya gak adaa ! mampus nih guee, gue cari aja di cucian kotor eh ada iyuuh mana kotor banget dih ... yaudah gue gosok2 aja pake sikat basah yang penting ga kotor lagi laaah gak keliatan ini hih #joroksangadh~ abis gue sikat2 gue langsung gosok , gue pake dan gue dandan dikamar , selesai dandan gue buru2 nyari pantopel gue yang ada ditumpukan sepatu dan kutemukan sepasang pantopel kotor yang penuh dengan debuu u.u apapaan ini ?  segera gue lap dengan tissue basah  biar wangi dan bersih .. seketika kucari kaus kaki dan aw meeen kaus kaki putih gue pendek dan agak kotor , biasanya gue kalo make pantopel selalu make stocking bukan kaus kaki tapi ini apaaa? Yawn stocking yang biasa gue pake udah gak layak pakai dan udah sepantesnya udah ditaro di museum kaus kaki kiwkiw yaaaps sebelah kiri robek panjang sebelah kanan nya juga haaaaa tahun ajaran baru kemarin gue udah beli lagi stocking baru ehtapi naas nya hari pertama gue pake kesekolah minta dianterin bokap eh didepa rumah bokap gakuat nahan pas mau belok motornya jatoh omegaaat gue ikutan jatoh duduk dan yang bikin gue sakit hati stocking baru gue kena oliiiiiiiiiii ! yap good bangeeeet!  congrats yah  alhamdulillah yah :D -___- langsung gue masuk kedalem rumah ganti stocking lama #terpaksa
                                             dan gue kira smenjak kejadian itu, stocking gue bisa ilang yang kena noda oli tadi eh tappiii pas gue cuci gue sikat2 gue beli bayclin malah yaaa eh kaga ilang juga oh shit meeen nasib banget yah hahahahahahuhuhuffftttt~sabaaaar sabar . kembali ke cerita awal ... yaaap 
 gue jadinya make kaos kaki pendek yang gak banget deh huft pengen banget gue beli stocking dulu sebelum pergi tapi waktunya mepet bangeet -_- jam 1 booo gilaaa panas sekalee , gue udah mau berangkat naik motor sendiri eh anjir anjir . insident terjadiiii tetooot ! konci motornya gak adaaa -_- astagfirullah cobaaan apalagi ini? Tadi gue PMS ? rok kotor? Pantopel kotor?kaos kaki ?dan sekarang?KONCI MOTOR :O tidaaaaaak ! aku tak sanggup .sudah cukup -_- astagfirullah gue nyari2 sambil marah2 buka2 laci udah kaya orang gila kesana ksini grasak grusuk nyokap lagi tidur aja ampe bnagun u,u anjir eh ada kali 15 menitan mah wew gue ke kamar mandi taunya da di sangkutan kaca kamar mandi tai kaliiii kaka gua naro kunci gada tempat yg lebih susah dicari lagi apa yaaa ngeek -_- abis ketemu akhirnya gue gajadi bawa motor sendiri , gue dianterin kk dan sampe dilapten alhamdulilah yah belom ditinggal ...  masih pada nungguin dan yaaaaap gue langsung nge – booking andri nebeng ke ypi yeaye, gue juga bawa PDH nya rayen semalem si oci keruamah nagsihin dih peleh bet dah pake segala celana itemnya sletingnya gak rapet tapi ngotot tetep pake PDH hahaha gue kasih peniti tapi tetpe aja dianya gbaisa makenya ,, udah jam 2 kurang tuh akhirnya kita berangkat...ade2nya dikit Cuma 7 orangan dan angkatan gue tau deh lumayan bnayak kalo digabungin sama ade2 nya adalah 1 pleton mah . sampe ypi masih sepi wiiiih -_- gue sama gerrel lansung ambil posisi yuuup buat apalagi kalo bukan curhattentang cowo kwokwowkow :D udah tuh lama kelamaan pada ngumpul semua dan yaaawn masuk kelas ngomongin siapa aja yang mau ikut baksos turun langsung ke jalan dsb ... gue mau ikut pen nyari pengalaman dan yap gue sma gerrel nunjuk tangan dan yihaaa paas pembagian titik , gue kepisah njir -_- tau gitu gausah ikut. ! mana  gaada yg fgue kenal sama skali lagi kelompoknya aaah -_- terus gue kedapetan di titik 3 di lampu merah rawa panjang, yap 1 titik ta’jilnya dapet 150  satu titik ada 12 orang dan berangakat mulai pukul 16:45 pulag jam 17:45 udah di ypi lagi...eh iya akangnya pesen disuruh pake helm walaupun deket juga coz katanya kita gatau kan walaupun deket tapi ad apa2? Gada yg tanggung daaan ini tuh mingu kedua puasa dan bulan2 naas . (?) maksudnyaaa? Heeem serem ih dengernya yaaloh gue sih mikirnya masa Cuma kerawa panjang kecelakaan hahah dan pas mau barangkat yaaa damar ikut hahaha umayan lah ada yg gue kenal ,gue sama siapa tau gakenal anka cewe namanya mayofa dia bawa motor beat dan gue yang bawa. Oke sampe ditempat tujuan dengan selamat dan mulai baksos pas lampu merah start jam 17:00 yawn pengalaman baru,,, gak semua orang yg kita kasih nerima. Mererka ada yang nolak dan itu yg bikin sakit hati,, cobaaan dan yg parah si damar, ngsih aja jualan dipinggir jalan dan minta2 yaaalohh nih anak yak ?-_-mikirnya negatif aja sih -_-peleh emang .udah tuh selesai bagiin tajil selesai baksos alhamdulilaaaah dan masih ada waktu beberapa menit untuk kembali ke ypi.. yaaap kita foto2 dulu dipinngir jalan lampu merah rw pjg . bawa plank fkpmdb eh iyaaaa pas kita lg ngumpul udah selesai baksos ada anak smn 10 dateng hahahaha yg ganteng itu lagi manaan yg ikut di indramayu juga yg sipit yg oci sukain wkwkwk foto bareng deh sama diaaaaaaa haha dia dtg sma tememnya yg mirip samuel wekekek, selesai photo2 gue beli mizone di indomart dan kemabali ke ypi bersama2 ... di jalanan unisma pom sepiii dan gue sempet berfikir gimana jadinya kalo gue kecelkaan? Gimana acara bubernya? Keluarga gue? Motor orang yg gue bawa? Alwan? Dan lain2 aduuuh gue mikir apasih cobaaaaaaaaaaaa? Gue juga mikir kata2 yag dibilang akangnya tadi, hati2 bulan2 naas inih hhhhadeh yaudah tuh gue jalan biasa dan gak disangka2 gue mau belok balik arah mau ke ypi gue udah nge snet kekiri dan udah ngikutin kang kebi tapi yaaaaaawn tiba2 da motor dari belang nabrak gue dan astagfirullah langsung oleng motor yg gue bawa gue gak mikirin apa2 selain nyelametin diri gue saat itu juga (y) gue berusaha supaya motor yg gue bawa tetep stay gak jatoh dan sebagainya laaaaaaah kacau udaaah gue amat sangat shok dengan kejadian yang tidak disangka2 yg bakalan gue alami  huhuhuh dan yang nabrak gue dianya jatoh ibu bapa sma 1 ank dan guenya yang gak kenpa2 motorya juga gapapa dan gue yang bisa nahan benturan guncangan dari senggolan motr yang jatoh padahal gue make rok pendek da yang gue kira biasa aja susah buat nahan dan ini yang kecelakaan gue  masih bisa untuk  bertahan subhanallah pertolongan allah allahu akbar ..... gataau harus giman bener2 kaget trauma shok berat abis gitu gue berenti minggir ke tepi jalan dan yg nabrak gue juga minggir . gatau dia marah2 atau gimana , semua yg nagdepin kang kebi dkk gue gak ikut nimbrung ngue dideket motor sama temen2 dititik 3 dan shok banget2 , gaberapa lama kemudian mereka(yg nabrak ) kembali pergi alhamdulilah gak luka parah allahu akbardan ini bener2 keajaiban dibulan ramadhan yang pernha gue aalami . subhanallah pertolonganmu...:’) habis itu aku langsung gak naik motor lagi, motor betanya mayofa dibawa damar dan aku diboncengi damar sedangkan motor vespanya dmar dibawa kang kebi dan mayo diboncengi tethnya yg lain J yap semua mengkhawatirkan aku, menyaka keadaan ku ... mereka mensupportku ... yaaaaa semua membelaku bahwa aku tidak salah ... aku sudah membri sent ketika belok dan itu ada saksi matanya bukan omongan belaka, belom lagi ada yg bilang bahwa memang bapak2nya yg ngebut dan akhirnya terjadi tabrakan ... aku snagat takut trauma sekali denagn kejadian ini (y) takut disalahkan dan dilaporkan polisi dan sebgaianya semuanya yg negatif . tapi kini tidak ada yang perudikhawatirkan lagi...masalah telah selesai .bahkan kang kebi bilang “kamuuu kamu gak salah kok, yg slah diaa, dia ngebut dan tadi juga kamu udah pake sent kan? Sya liat koook .. kamukamu pinter pas tadi ditabrak bisa nahan sampe gaoleng J “ ya allah denger kang kebi ngomong gitu hati terasa legaaa banget dah . ya semua ketakuatn ku seakan hilng begitu sja J dan kini aku bisa lebih merasakn kekeluargaan yang amat sangat didalam paskibra JJJ kiniiiiiiiiiiiiiiiii smuanya terjadi begitu saja dan berkahir dengan simple tanpa ada maslah seperti awal rencana gue yg dengan niat baik dateng bukber dan bkasos dijalan buat nyari pengalaman dan yayayayya semuanyaaaaaaaaaa kini hanya menjadi kenangan dan gue bisa mengambil hikmah dari semua ini sekali alhamdulialaaaaaaaaaaaahirobbil alamin subhanallah ....sampai di ypi pas sekali semuanya sudah siaaaaaaaaaaaaap dan “ADZN MAGRIB” berkumandang itu yg ditunggu2 semua membacadoa da BUKA PUASAAAAAAAAAA ahaaaa :D dan aku dihibur dan tertwa 2 bersama rayen tentang smsannya dia sma alwan ebleum bernagkat ... alhamdulilah yah semua ini berakhir dengan HAPPY ENDING J gue pulang bareng andry sampe rumah .. pulang ganti baju dan lansung tidur ngilangin shok yang amat berat weleh weleeeeeh orangtua gak boleh tau (y) dan sleeeeeeeeeeeeeeeeep Gnight :p:p:p                gamau,, kita kan berbuat baik bakti soial . gitu aja malu apalgi dia 

No comments:

Post a Comment