welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Friday, March 30, 2012

30032011.30032012


beberapa foto mulai dari pertama jadian dirumah valen pake baju pramuka
di BS putih abu
di sukabumi pantai karanghawu
di depan rumahnya damar
dirumahnya andri pulang sekolah minjem pantopel bawa PSK ijo
dirumahnya andri main
di GBK nonton indo-bahrain
dan
disekolah foto buku tahunan paskibra




dan ini gue capture dulu hari jumat gatau tanggal berapa lagi iseng2 aja....


dan ini gue ambil pas lagi hari valentine...
gue iseng2 beresin lemari dan mempersatukan semua barang2 untuk diabadikan..
ada boneka teddy bear ppi,komik crayon shinchan kesayangan lo,kado ulang tahun yang lo kasih ke gue buku dear you,terus ada juga tiket bioskop yg gue simpen,bungkus coklat silverqueen yg lo kasih waktu ketempat esduren sm kaka gue,bungkus oreo yg nonton di gbk,gantungan kunci yg beli dikampung cina,bungkus kado teddy bear, bungkus kado ulang tahun gue,surat yg lo tulis dalem kado teddy bear dan ulang tahun,sama kaos yg lo pilih waktu di giant......


ini tanggal jadian yang lo ukir dipasir pantai karanghawu tanpa sepengetahuan gue dan gue cuma liat hasilnya langsung difoto dihape lo:")
nice!



kalo yang ini tulisan yg gue tulis dibunderan pohon sekolah depan wc pake tipex pas lg ngumpul brg anak paskib:")



dan yg satu ini....................foto terakhir kali gue sama lo yg masih jadian pas hari sabtu pulang maulid pake baju couple-an yg dari jogja 



dan ini foto pas 3 hari putus , rabu 15032012 yg kaki lo kena fish eye 


oke mungkin fotonya itu aja , sebenernya masih banyak bgt sih tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii udah jam 03:12:O gue belom tidur stagaaaaaaaaah ngatuk deh ini sekolah ckckckc nanggung nih videonya sekalian chekidot:



video pas lo pengen minta nomer gue di lobi sekolah wkwkwkwkwk



dan ini video yg loominta nomer dengan mengatasnamakan valen ahaha copss:p



satu lagi nih buat penutupan ....
video dj sederhana yang gue buat sendiri 
durasinya cuma 55 detik tapi bagi gue ini bermakna:")









makasih ya udah buat memori yg indah dihidup gue . thanks!












brbtidurjam04pagi-_-demipostingbloginiselesai *pelukguling*


30032012.04:00



No comments:

Post a Comment