welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Friday, March 23, 2012

PENUTUP KESEDIHAN - ALWAN

jahat banget lo sumpaaaah gue gak nyangka lo sejahat ini sama gue wan :"(
gue salah  apasih?gue pernah jahatin lo? iya? bilang sama gue..... gue minta maaf kalo emang gue pernah ngelakuin itu...

tapi lo nyadar gak sih? lo udah nyakitin hati gue wan ...
cukup !
gue sedih banget ... dan gue merasa amat sangat thina di muka lo !

knp tbtb lo sms malem2 kayak gitu? apa buktinya? lo mau fitnah gue? buktinya apaaaaaaaaa? gue gak pernaah ganti ava lo dan lo bisa liat sendiri ava lo berubah atau enggak ? ha? engga kan ? yaudah ! kenapa lo bisa bilang gitu? udah blg gue gatau diri segala :"(

jujur gue nangis kejer sambil nulis blog ini.......................

gue gak nyangka aja orang yg gue sayang sejahat ini sama gue?:"""(

dan ketika lo tau gue gak ngelakuin dengan gampangnya lo bilang woles?apa? lo gaktaukan  sakitnya lo bilang gue gatau diri dengan seenak jidat lo? wan... gua punya perasaan .. gua cewe...

dan lo jg bilang gausah buka tweet gua..

eh asal lo tau ya? gue jg sbnrnya udh gapernah buka twitter lo tapi pas gue tanya akun twitter gue masi nyangkut ternyata iyaaaaaaaaaaaaaa :O dan lo gamau signout:o maksud lo apa? gue bukan pacar lo lagi yg lo harus tau siapa aja yg mention gue dan isi direct message gue..........


tapi kenapa ? kenapa lo masih mau tau ? kenapaaa waaaaaaaaaan? knp pas gue mentionan sama zaki lo perduli? sejak kapan?


gue aneh sama lo....

dan sejak itu baru deh gua buka akun lu...

dan tadi gua jg bk akun lu pgn ngeliat AVA lo ituuu eh lu malah online kan?

plis waaaaaaaaaaaaaaaan gua gak mau punya musuh , musuhan , apalagi orgnya tuh yg tadinya deket...


tapi knp lo lakuin ini semua? lo mau cari masalah supaya gue benci lo? jauh dari lo? dan semua yg ada diotak lo? oke fine.......... kalo ini yg lo mau gue turutin....


jujur gue gakmau nyimpen dendam dan gue gakmau masalah ini kebawa sampe gue mati jadi gue anggep lo ttp tmn gue walau lo udh nyakitin perasaan gue ~

biarin ajadeh itumah urusan lo sama ALLAH

SEMOGA LO SADAR KALO SELAMA INI LO UDAH BUAT GUE PERLAHAN-LAHAN BENCI DENGAN SEMUA KELAKUAN LO DAN SEMOGA LO DAPET BALESAN YANG SETIMPAL


INGET! KARMA MASIH BERLAKU !!!




Udahlah ngapain gue nangis jg sih gada gunanya juga ya haha ini semua pasti cobaan yg lagi ALLAH kash buat gue supaya gue bisa lebih kuat lagi dan berarti allah sayang sama gue makanya gue dikasih cobaan kayak gini

gue yakin semua kejadian pasti ada hikmahnya ....

be setrong ajalah biarin aja orag2 diluar sana yg mau jahat sama gue silahkan ~

gue punya malaikat yg selalu ada disamping kanan kiri gue kok enjooooy ~

terutama buat ALWAN ~
MAKASIH YA BUAT FITNAHNYA HARI INI 




GUE GAK AKAN LUPAIN SEMUANYA WAN ... DAN LO MENJADI PENUTUP KESEDIHAN GUE DIHARI JUMAT INI 23 MARET 2012 




THANKYOU SO MUCCCCCCCCCCCCCCCHHHHHHHHHHHHHH

No comments:

Post a Comment