welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Sunday, February 5, 2012

profil gue hehew

nama lengkap : RETNO WULANDARI WICAKSONO
nama panggilan : eno
anak ke : 2 dari 5 bersaudara
alamat : jln makrik RT 005 RW 04 NO 73 KP RAWAROKO RAWA LUMBU BEKASI TIMUR
 
udah yaaa itu aja hehew enakan tulis cerita aja kali yaaaa hem gue TK di MUTIARA NAROGONG sekarang sekolahnya udah gak ada wkwkwk udah berubah jadi rumah apa kontrakan gitu huft sian bgt yak -_- terus gue SD di BOJONG RAWA LUMBU  XI biasa disebut "bebe sebelas" hehe yap lokasinya di jembatan 11 rawa lumbu, lanjut SMP di SMPN8 bekasi di CIPENDAWA bojong menteng dan sekarang gue duduk di bngku SMA kelas XI IPA di SMAN8 bekasi hahaha smp sama sma sama2 8 WKWKWK love love angka 8 daaah pokonya :)

apalagi yaaa kalo tentang gue ? hem ohiya gue juga udah punya pacar heheh namanya Muhammad Alwan Fadhal orangnya baik penurut sabar perhatian dan pastinya gantengggggggggggggg kayak sekuteng belum mateng hahahaha gue sayang banget sama dia:D

Sifat gue yaaa kebanyakan remaja yg lainnya juga lah hehe yang pasti gue lucu imut ngegemesin dan juga ngangenin #ueeeek ya kalo kata kebanyakan orang sih gue tuh pendiem . loh? tak tahulah gue gabisa ngejelasin yang tau kan orang lain yakan? haha

eh eh eh mau kasi tau apalagi yaaaaaaaaaaa ohya gue suka bgt sama yg namanya baca novel apapun itu dan tapinya nih yaaaaaaaaaa gue gakpernah modal dan gakpernah beli novel SATU pun hahahahaAMAZING ! yap gue kalo baca ya minjem punya temen gitudeheheh peleh-_-

gue suka banget sama yang namanya VIERRA haha ya dulu pas gue waktu kelas satu SMA gue sempet dipanggil "widi" gitu sama temen2 gue yakatanya sih mrip wwekekek mirip idungnya pesek ngek -_- matanya juga sipit huft taudeh ditambah rambut panjag gue dan yagitudeh hem tapi sekarang rambut gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ? BONDOL -_- dipotong gara2 lomba paskib :D

ehiya nih satu lagi gue tuh ikut ekskul PASKIBRA guysssssssssss pokoknya gue nyaman bgt ikut ekskul itu dari SMP sampe SMA skrg ini gur ngersa separuh jiwa gue ada di paskibra dan gue bakalan amat sanget kehilangan sampe gue keluar darinya aaaaaaaaaaaaaaaaaa tidak!!


eh gue mau ngeshare poto gue nih yaaaaaaaaaaaa dari yg rambut panjang gue dan rambut bondol gue skrg cekidot !



my LONG hair:



My PENDEK hair:





gimana lucu gak? haha cantikan mana hayooo haha dua2nyacantik sudah yaa itu saja bye:p

1 comment:

  1. Namaku Budi.... Kamu bagusan rambutnya pendek dwech... Kalo kamu pengen dipotong pendek lagi, kamu hubungin aku yach di 087723620555, nanti aku potongin... Jangan khawatir, pasti hasilnya sesuai n gak ada biaya apapun... OK ??? Ditunggu lho... Thanks

    ReplyDelete