welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Friday, February 24, 2012

23FEBRUARI2012

               hari ini sekolah libur dan gue tetep bangun pagi untuk solat subuh dong pasti kudu harus wajib ! solat mah gabole libur wkwkwk 
ehiya karena gue mau ada lomba di cikarang waterboom tgl 29 februari hari rabu besok ya jadinya gue harus latian paskib jam 8 pagi dilapten ........
gue sms oci gadibales, telpon gadiangkat, sedangkan dirumah gada motor dan jam 8 harus udh kumpul sdgkan skrg jam set 8 aaaah gila bisa telat ni gue grgrgrg panak panik panak panik gue lgsg pgen brgkt naik ojek dan ternyataaaaa emang yaaa udah takdir si oci bls sms gue "iyah no" okelah seneng gue gjd naik ojeg gue brgkt brg dia . 

              sampe lapten ternyata gada org dan ada anak main bola yaps latiannya dikemang oci puter balik. nyampe kemang masi sepi hufff-_- ngaret bgtsih gue kira udah telat ckckckc eh lama kelamaan semuanya ngumpul dan si oci katanya dpt kabar dari senior 16 kalo lomba diundur . oke latian di,ulai lari,pemanasan dan main favor sekali. abis itu istirahat gara2 tirta blm makan dan cowonya beli air minum dulu,lagi ngobrol2 nunu contact person penyelenggara dan yawwwwwwwwwwwwwwwwwwn benar sekali ! ternyata lombanya diundur jadi tanggal 24 MARET 2012 hahahahasik seneg bgt kannn . sebulan lagi coy! oke 3 hari fix liburan gak latian :D latian pun dihentikan dan akangnya berfikir untuk mengikuti lomba di sman44 jakarta tgl 3maret 2012 . semuanya sudah difikirkan dan lomba ini cukup unik karna pasukannya 18 orang atau 6 banjar . dan ups kita lupa sesuatu blm mengkabarkan buser:o dan pas ditanya yaw user tdk mengizinkan krn kls sbelas mau persiapan jogja dan sepuluh ulgn harian.... ckckc sudahlah emang jodohnya sama liburan haha yeay:D baru jam 10 udah pulang kita :D yeyelalala ~ karna grandanton ulang tahun jadi akngnya pada main futsall di futsall town sdgkn gue lgsg plg brg oci hihi


             sampe rumah beli pulsa smsan sma kakalwan dan ohiya sinta sms ngajakin date berempat haha mau mau ajasih guemah yaudahtuh smsan sm alwan dia ngajakin jalan ke kelapa gading nonton, trs pas gue blgsinta skrg jam 1an eh ternyata robinya lg main futsal jd gabisa cpe . oh yaudah gue jadinya jalan ama alwan berdua doang jam 1 dan  ujung2nya ke giant juga haha peleh-_- nyampe XXI eh ada cewe make jaket PPI pas gue blg ke alwan taunya emg bener itu temen dia namanya fitri hihi udah tuh gue turun kebawah beli eskrim di AW dan what? jam gue ngaco jam alwan dihapenya jg ngaco dan pas liat di jam AW taunya setengah 2 padahal filmnya jam 1 mulai wwkwk lgs buru2 dan naik keatas dianter mba2nya dan yaa gue liat kebawah terus krna gelap dan sekalinya gue nengok kekanan eh pas bgt gue tuh liat si fitri pake jakt ppi haha ternyata dia nonton ini juga THE VOW ceritanya seru...tentang suamiistri yg istrinya kecelakaan dan gak inget suaminya dan bal bal bla

             selesai jam 3an dan nemenin alwan makan di kfc dan yawn ternyta dia pusing uuuu kasian pacar gueeee .... :( badannya panas ckck pas pulang dijalanan dibacotin sama sopir truk gara2 hampir kena bannya dia alwan mepet2 hmpr ketabrajk dah yaallah untung aja selamet amin.... dan dilampu merah pekayon BS ketemeu seli dan gembel wkwk lgsg pulang.

           nyampe rumah jam 4an trus gue solat dan yap nengok sodara yg mau lahiran dr jam 6-set8 malem , eh terus pas gue lg dibidan sinta sms "cuy gue putus nih" hah? demi apa? baru aja tadi di ngajakin ngedate brg, blm smpt ndate brg eh mas putus huffffffffft pasti diaa galau bgt deh huhu kasian sobat gueeh :( pulang dari bidan beli kebab sama ibu di jbt 3 ehh ada granda sma temn kelasnya lg pd disitu juga haha

              pulang2 ngaji dari jam 8-set10 daan yap capek lgs tiduran eeeeeh malah kebablasan ckckc gaksolat isa jdnya astagfirullah :::(

SUDAH ITU SAJA CERITANYA SERU GAK SERU DONG YAUDAH BYEEEE



No comments:

Post a Comment