welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, February 4, 2012

Nonton konser 3D SUPER JUNIOR :D

emang yaaaaaaa ALLAH itu maha adil :" subhanallah semua itu udah aku rasain hari ini detik ini :)
kita gabakal tau apa yang akan direncanakanNya untuk makhluknya hari ini esok dan nanti .........................

yap hari ini tepatnya tanggal 04 februari 2012 aku merasakan miracle yg Allah kasih ...............


jadi sebenernya kemarin tuh gue ngerasa yang hari kemaren adalah hari sedih dan berkabung banget kalo diinget inget mulai dari yg belajar dalem kelas dengan teman yang agak nyolot yg bisa dibilang ,,,,,, terus juga pas dijalan pulang yang berantem sama pacar,,,,,,, dan yg lebih parah lagi gue dirumah tidur lama banget saking bablasnya dari jam 1 sampe jam 4dan gak solat zuhur belom lg nyokap yg nitip pesen buat bangun tidur angkatin pakaian soalnya mendung dan gue gak tau dan gak denger nyokap bilang gitu bah pas gue bangun eh pakean udah basah semua huaaaaaaaaaaaa lgsg deh tuh gue kekamar mandi dan pas bgt beru gue bangun eh nyokap pulag dan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawn ! yg jelas ngomel2 dan gue yg cuma bisa bershower dikamar mandi sambil ngedenger suara nyokap yg samar2 sama percikan air keran wkwkwkw sorry om hehehehehe 


nah abis selesai mandi baru deh gue mulai gerak cepat membayar semua yg harus gue lakuin saat tidur panjang tadi --_--- yap dimulai dari solat ashar lebih dulu terus langsung bergegas beresin kamar nyapu ngepel nyuci piring segalanya deeeeeeeeeeeh hhhh sampe nyokap yg tadinya bete lgsg ceria lagi haha -_- yakali hmmmmm selesai semuanya gue udah gak bete lg kan tuh terus makan malem dan yaaaaaaaaaaaa gitudeh malemnya smsan dn menyedihkan :""



esok paginyaaaaaaaaa..................
yap hari ini tepatnya gue ke Central Park Jakarta dari rumah jam 8 pagi buat  nonton konser 3Dsuper junior aw aw awwwwwwwwwwwwwwwwkwkwkwk bareng kaka gue yg kebetulan ikutan kuis di twitter dan beruntung menang hahaha eh tiketnya dapet 2 gue diajak deh hehew ehmmm gue sh ikut aja dan yummy pas banget lagi ni hari sabtu biasanya sekolah eh LIBUR guys hahahaha seneng banget gueeeeeeeeeeeeh nih yaaaaaa gue urutin aja yang pertama dst:


1. kaka gue ngajak konser suju hari sabtu dan gueee yang galau sekolah soalnya ada ulangan mtk
2.pas gue jumat sekolah eh pengumuman besok libuuuur yiha bgt tuh gak??:D
3.akhirnya gue brgkt dan stay di central park pas jam 9 pagi pas sama waktu yg ditentukan :)
4.pulangnya jalan bentar sma kaka ke stroberi beli accesoriessss
5.agak sedih soalnya bisnya laaamaaaaaaaaaaaa dan pas dpt gue harus berdiri desek2an smpe jatibening baru deh duduk
6.beli kebab pas pulang
7.pulang2 dirumah ibu bikin sop sprecial enak banjeeeeet :9
8.beli durian dan itutuh manis banjeeeeeeeeeeet :9 yummy bgt laaaaaaaaaaah haha
9.gue baikan sama alwan pacalku yang lucuuuuuuuu:)
10.semoga aja sih ni yaaaaaaaaa permintaan gue yg terakhir yg bakal melengkapi kebahagiaan gue hari ni yaituuuuuuuuuuuuuuu BRIGASPAN menang lomba di Bonlap ami yaALLAH soalnya smapai saat ini gue blm dpt beritanya nih mng apa engga ckck semoga aja sih soalnya bagus dong pasti :D


sudah yaaa itu saja dulu ceritanya pokonya im happy todayyyyyyyyyyyy thanks god aku snagt senang nang nang nag banget hari ini semoga ini akan selalu untuk selamanya amin::)

04february2012 myspecialdayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy(´⌣`ʃƪ) 


No comments:

Post a Comment