welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Thursday, March 29, 2012

SERBASERBIalwan

750:O paling rayen semua wakakaka

eh gue sebenernya pgn cerita nih ada yg mau gue ceritain tapi............... cerita gak ya ? galau huptttttttt



gue bener2 udah ngkhianatin diri gue sendiri............ gue udah langgar hati gue untuk gak galau lagi :"(


my feel so lonely  (˘̩̩̩_˘̩̩̩) 
confused...
Tired of getting hurt.
I'm try to live without you...


yeah I  can do it...
tapi itu semua butuh waktu dan proses yg panjang
gak segampang gue jadian sama lo -_-




melupakan lebih sulit daripada menyayangi...


kita bener2 baru merasa kalo orang yg ada dihadapan kita begitu berharga ketika ia telah tiada...



entah apa yang ada difikiran gue hari ini daritadi disekolahan perasaan gue gaenak banget tertiba2 hati gue resah gelisah gundah gulana~


gue bingung gue pengen nangis kenapaaaaaaaaaa  bisa giniiiiiii??? bahkan gue emang nangis sambil sepik baca biologi~ yaya :")


gue tahaaaaaaaaan gue coba mencari tau apa yg lg gue rasain dan gue mencoba untuk tegar !:)




gue cari2 dan ternyata jawabannya apaaaaaaaaaaaaaaaa???


































































































gue............................................................




























KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN :""""""""'"(






































GAK MUNA KALO GUE TERNYATA GALAUIN DIAAAAAAAAAAAA HUHUHUH








kenapasih lo masuk kepikiran gue disaat gue belajar ngelupain lo................ kenapa?






disaat gue lg sendiri...
disaat pikiran gue kosong , lo tbtb hadir dipikiran gue... bayangan tentang lo dan semua kenangan tbtb aja mengahntui pikiran gue ~




gue sedihhhhhhhhhhh :(
tapi apa lo ngerasain hal yg sama kayak gue ?




gue gatau mesti gimana da akhirnya gue tutup rasa sedih gue dengan senyum palsu didepan temen2 banyak :")








dirumah.................




gue online twitter dan ngetweet sekali............ dan pas gue liat TL ada lo muncul..........................huaaaaaaaaaaaaa lo ada dimana mana -_-yaudah...








gue tidur  siang dan apaaaaaaaaaaaaaaa?




lo lagi lo lagi............ lo masuk kedalam mimpi gue aaaaaaaaaaaaaaah gue benci semua iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii semua hal yg gue rasa udah gak ada kini muncul lg ! staaaaaaaaaaagaaaah -_- apasalahgueeee?hufttttttt




malemnya gue nyalin pelajaran buat ngaji dan tertibatiba pikiran gue kosong dan apaaaaaaaaa
gue nyanyi lagu dear ndut cuma selirik lagu dan alhasillllllllll air mata gue netess 
(˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) sendiri gitu aja entah ~


abis itu.....


gue ngaji dan apaaaaaaaaaaaaa? 




ini yg gak bakal gue sangka ternyata juga lo muncul disaat gue lagi ngaji ! AMAZING SPEECHLESS ABISSSSSSS 






lo mau tau apa yg muncul dlm pengajian gue?? yaaaaaaaaaa. gue jg gakbakal nyangka dan gak abis pikir.... ALLAH udah ngatur semuanyaa






disaat gerimis malam hari dan gue malas mengaji hati gue tergerak untuk melangkahkan kaki....


ketika sedang mengartikan kitab shorof dan ternyataaaaaaaaa ALWAN  #jleb .-.


guru gue ngomong alwan ?? gasalah denger ?? what the heeeeeeeellllll? semuanya serba lo hari ini -__-




gue mungkin salah denger. oke .


dan pas gue liat sendiri emang bener dlm kitab ada tulisan alwan dan pas diartiin artinya WARNA oh ha ha -_- ~








ngapa sih wan elu berkeliaran disekitar gue??


pergi jauh2 sana hus hus hussssssssssssssssss~








dan gue mau lo tepatin janji! besok tgl 29 hari kamis 2012


















gue tunggu janjimu :D:P:D
























JAN INGKAR JANJI KAWAAAAAAAAN ~ TIDUR AH UDAH PAGI NIH JAM 00:01 *PELUKGULING*







No comments:

Post a Comment