welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Thursday, March 15, 2012

sosad

AAAAAAAAA ancur semua rencana gue pagi ini !
semua gara2 bangun kesiangan ... YaALLAH maafkan aku ini semua pasti hukumanmu untukku karena tadi gaksolat subuh huhu :'( astagfirullahaldzim

mulai dari latgab jam 8 gue harusnya ikut tapi ini apa? gue baru bangun jam set.9 :(
pas gue bangun hape mati dan pas gue charger dan gue nyalain sms Rayen banyak bgt ada 5 nanya jadi gaaaaaaaaaaa?

gue buru2 pen bales eh tapi apa? pulsa gue abis. gue sms pake hape nyokap dan apa? gagal pulsanya jg gak ada . sms pake hape ade sama aja ! hape esia kaka juga samaaaaaaaa :( gue bingung mau bls pake apa! dan akhirnya gue berpikir untuk ganti nomor XL modem di hape untuk sms . oke kali ini berhasil tapi.................... cuma sekali doang sms pulsanya juga udh gak adaaaaaaaa T.T astajim bener2 diuji nih. dan yg lebih parah lagi ternyata gue ditinggal hiksssssss :"(

belom lagi si ismi sms no dimana? kang indra lah nanyain juga aaaaaa stresss :(
yaudah akhirnya gue memilih untuk mandi dan setelah itu ke konter pulsa . biasanya nih gue selalu isi yg seribu suwer deh tapi untuk kali ini hati gue tergerak untuk beli pulsa yg goceng entahlah . . .

belom sampe disini...
setetlah gue beli pulsa vocher yg goceng eh buru2 gue masukin pulsa dan lo tau apa yg terjadi? gak berhasil alias gagal ! subhanallaaaaaaaaah :(segitu banyaknya kesialan gue gara2 kesiangan dan gak solaat subuh? ampuni aku yaAllah :'(

yaudah gue balik lagi ke konternya dan nanya ternyata ada masalh jaringan subhanallah :') sabar ya noooo ...
gue pulang dengan tangan hampa dan penuh rasa kecewa ...
gue langsung aja minjem hape bokap dan WOW kali ini ada pulsanya walaupun cuma GOPE he he he

gue lgsg sms rayen bla bla bla dan dia mager jemput gue .
yaudahlah wassalam

gue gak ada motor maslahnya dan kalopun ada gue gak berani soalnya rumah dia tuh jauhnya beuuuuuh gue ngeri bawa motor jauh '' :(

yaudzlah mungkin gue mang gak dibolehin ketemu sma dia kali yaaaaaaa allah udah takdirin gitu padahal gue pen bgt ketemu dia looooh walaupn dia ngeselin , dikit .

ya terakhir kali kan gue kerumah dia hari sabtu terus nonton journey 2 dan hari itu gue seneng pake banget gatau knp dia BUAT GUE BAHAGIA

dan sekarang...

gak nyangkaaja gue kerumah dia lg smnjk kejadian itu dan status gue udah jadi MANTAN  :")

semoga cepet sembuh deh ohiya nanti insyaallah gue kerumah lo bawa barang2 yg lo pinta oke bye~

No comments:

Post a Comment