welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Thursday, March 1, 2012

speechless01march2012

bener2 gue speechless atas kejadian hari ini hiksss sedih bgt kecewa dan bener2 udah ngancurin kepercayaan yg udah gue kasih selama kurang lebih 11 bulan gue pacaran sama lo wan,
gue gamau banyak komentar yg gue mau lo berubah sama diri lo sendiri dan janji gak bakal nyakitin gue karena kejadian ini bukan untuk yg pertama tapi udah yg ke- sekian kali dan buat gue sakit hati .
gue harap udah cukup permasalahan ini jadi bahan pelajaran buat lo dan gak ngulanginnya lagi.
karena gue cuma cewe lemah gak berdaya yg amat sangat sakit kalo lo gores hati gue sekecil apapun itu.
gue emang maaafin lo tapi gue harap lo gausah ngatur2 ataupun terlalu protect karna gue bisa jaga diri gue sendiri dan cukup buat ngelarang gue ngelakuin apa yg lo mau karena lo pun ngelakuinnya !
cukup taua aja guesih yaaa
gue udah terlanjur sayang jadi plis jgn mainin perasaan gue :)
dan lagu ini... pas bgt buat lo ...

mestinya kau tahu

Waktu kau datang kepadaku
Tuk meminta maaf karna
Kesalahan yang tlah kau buat

Kau tlah sakiti hatiku
Kau khianati cintaku
Tapi ku telah memaafkanmu

Kan kuberi kau kesempatan
Untuk kesekian kalinya
Janganlah engkau sia-siakan

REFF:
Mestinya kau tahu
tulus hatiku
Tak pernah ku berselingkuh seperti dirimu
Kau pasti kan menyesal
Tak bersamaku
Harusnya kau malu


dilema hati

seberapa salahkah diriku
hingga kau sakiti aku
begitu menusukku
inikah caramu membalas
aku yang selalu ada saat kau terluka

seberapa hinanya diriku
hingga kau ludahi semua
yang ku beri untuk mu
tak ada satu pun persaan
yang mampu membuat ku begitu terluka

namun ku terlanjur mencintai dirimu
terlambat bagiku pergi darimu
bagiku terlalu indah persaan itu
tak mudah untukku jauh darimu

telah ku coba segala cara
tuk bahagiakan kamu
merebut hatimu
namun tak semudah yang kubayangkan
bila kau tak inginkan ku tuk disisimu



karna ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku lupa kau
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Kau

Reff:
Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya pada ku
Sakitnya aku
Jika kau lebih dengar mereka
Sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Kau

No comments:

Post a Comment