welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Wednesday, March 14, 2012

Bingung nih mau curhat kesiapaaaa :(
perasaan gue sedih banget sekarang :'( gue gak sanggup nahan tangisaaaaaaaan :''(
gue cuma bisa nulis di blog ini doang:(
entah sengaja atau apa atau pengen sengaja gue tau atau gimana gue juga gak ngerti yang jelas gue bener2 bingung gue harus gimana? apa yang harus gue lakuin? TIRED :""(
gue abis putus dan hari ini barusan banget gue buka twitter dan di TL ada dia ngetweet abis operasi ! hah ? apa ? gue gasalah liat? serius looo? 14 jaitan ? kenapa? kobisa? seribu pertanyaan lari2 di pikiran gue tapi gue apa? gue gak berdaya... :( gue gak sanggup nanya langsung ke lo wan :"( dan tiba2 aja air mata gue ngalir sendiri gitu hikssssssssss ko gue sedih ya? lo siapa? lo kan cuma temen gue sekarang? lo bukan siapa2 gue lagi  !
gue sadar gue emang masih sayang dan gueeeee entahlah ~ gue jg bingung sama perasaan gue sendiri .

lo gak perduliin gue dan lebih pilih nana ha ha ha oke gue disini emang tersakiti tapi inget satu hal gue gak akan bales rasa sakit hati gue ini ke lo.
gue gamau lo ngerasain sakit yg gue rasain ini cukup gue aja yg rasain :')

maaf yaaaaa gue pengen banget nyapa lo duluan, tapi ... gue gak siap untuk sekarang ini dan gue harap semoga kaki lo cepet sembuh yaaa :) semoga hari senin lo udh bisa masuk sekolah wan . gws alwaaaan:) gue sih gak muna ya nyebut nama lo dan yg gue tau juga lo gak aka baca blog ini hemm;)

oke gue udah berenti nih nangisnya :) semoga gak nangis2 lg ya amin ;) eh gue mau masukin foto lo gpp kan teman? buat kenang2an mah gpp yaaaa hehe



okedeh byebyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment