welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Tuesday, March 20, 2012

dont know

eseseeeeeeeess harusnya nih kan pas gue buka 686 eh ini 691?
berartiiiii 691-686=5 kali gatau deh siapaaaaaaa haha masi ajaaaaa kepo woles gue ga ngeblog yg aneh2 lagi kok bray ;D

hari ini gue cuma mau ngasih tau kalo gue sangat amat berterimakasih sama ALLAH yang selalu ada disaat gue memerlukan bantuan :")
kini gue gak takut untuk melakukan apa2 sendirian karna gue tau dan gue percaya allah selalu ada menjaga gue dengan para malaikatnya yang diutus disetiap langkah gue:")
biarkan saja orang jahat sama gue yang penting gue gak jahat sama orang itu dan mungkin allah lah yang akan membalasnya suatu saat nanti :)

makasih buat temen-temen yang bikin gue seneng kenal sama kalian ;)
jangan pada sombong yaaaaaaaaaaaaa

entah kenapa akhir2 ini banyak banget pelajaran kehidupan yg gue dapet
mungkin ini saatnya buat gue ubah sikap menjadi yg lebih baik dan dewasa amin

semakin kesini juga semakin bumi ini tua dan kita gak bakalan tau kemungkinan apa yg akan besok terjadi.
berdoa yang banyak rajin ibadah dan tobat !

gue juga gamau punya dendam sama siapapun karna gue mati gamau bawa dosa yg berat nauzubillah
 maaf buat semuanya yg pernah udah gue sakitin maaf bangeeeeeeeeeet kalo gabisa ngomong langsung sama kalian ...

mungkin nanti kalo gue udah gak ada , blog ini akan tetap ada dan jadi sepenggal cerita kehidupan gue yang fana ini...

No comments:

Post a Comment