welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Tuesday, March 13, 2012

all about YOU until now 13032012

blog . . .
Gue putus nih untuk ke-sekian kalinya sama dia .
Tapi gue rasa keputusan kali ini emang bener2 keputusan yang udah fix dan menjadi yg terakhir kayaknya di hubungan gue :3
Gak muna kalo gue masih sayang banget malahan ck ck ck
Tapi apa boleh buat ...
Rasa sayang gue gak terbalaskan dan dia lebih memilih perempuan lain yang notabene temen curhat keluarga moodbooster dan segalanya lah :")
Sakit emang ...
Udah pasti nyesek JLEB BANGET !
Putus gara2 orang ke 3 ha ha ha ha ha ha
Sumpah gue emang bego banget , dari dulu gue dibego2in sama dia -_- dan gue baru tau kedoknya akhir2 ini kalo diaaaa mukadua! (y)
Emang nih ya tanggal 30 Maret bulan ini gue anniv 1 tahun ...
Tapi apasih arti waktu yang lama kalo didalamnya hubungan ancur berantakan? apa? gakguna! cuma bikin sakit hati yang ada ckckck
Susah emang buat ngelupain orang yang udah hadir didalam hidup kita kurang lebih satu tahun...
Terlalu banyak kenangan yang sulit buat dilupain, jangankan kenangan...
Tiap hari gue harus liat muka diadisekolah stagaaaah -_-
Sabar bgt ya jd gue :(
Thanks ya wan udah pernah ngisi hari2 gue disekolah disetiap waktu dan dimanapun gue butuh lo :)
Mungkin memang takdirnya kita jadi temenan aja gak lebih.
Gue harap hubungan kita gak jadi canggung atau apa dan lupain semuanya semua yg pernah kita lalui bersama baik suka maupun duka :')
Selama kita masih kenal kita masih temenan wan;)
maaciw alwan ...
impossible kalo lo baca blog gue ini hihi yaaaa kalo emang iyaaa buat apa? lo masih kepoin gue dong :p
Yagapapasih wan hehe kita kan temenan:)
Rabu  30032011-Senin 12032012


Eh eh gue pengen nyanyi nih :D

>akhirnya kuuuuuuuuuu sendiri lagi ...
setelah lewati hariku denganmu
akhirnya kuuuuu termenung lagi
cinta berlalu begitu saja...

lagi dan akhirnya ku sendiri lagi
karena kekasihku yg pergi
meninggalkan sejuta kerinduan
yang lama terpendaaaaaaaaaaaam

tututuru tururururututututuru ... ~ (blink:sendiri lagi)


>sampai saat ini rasaku bertahan di sini
rasa yang tak akan hilang oleh waktu
kau tidak di sini, akupun tiada di hatimu
jiwaku ikut menghilang bersamamu



tak terkira di sampingmu
adalah hal terindah yang pernah ku inginkan
tak terkira di pelukmu
adalah hal terindah yang pernah ku rasakan (seventeen:hal terindah)



>Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Masih banyak teman-temanku di sini
Menemaniku

Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Wajahku juga nggak jelek-jelek amat
Ada yang mau :p 



udah ah nyanyinya udah malem dikit lg jam 12 malem ih ceyeeem hha bye ;)

No comments:

Post a Comment