welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Friday, March 30, 2012

failed anniv 1st years

23:30
yap setengah jam lagi 00:00 30 maret 2012...

gak nyangka ya cepet banget waktu berjalan...

setahun yang lalu tepat pada tanggal 30 maret 2011 ... :")
you know lah...

dan satu bulan yang lalu gak ada tanggal 30 februrari 2012 yang ada tanggal 29 februari dan yapyap gak ada anniv sama kayak bulan ini yang sekarang udah berubah jadi FAILED ANNIVERSARY ONE YEARS !




YAP ! bener banget failed kali ini bukan dalam hitungan bulan tapi tahun.... 1 tahun .... 12 bulan :")


mungkin kemarin, satu bulan yang lalu dan bahkan jauh dari hari esok yg bertepatan 30 maret 2012 gue , elo ataupun kita sangat menunggu2 hal itu.............


yaaaa moment anniv satu tahunan :")


but now it just wishful missed




NOW ITS OVER....................


semua udah sekedar angan2 belaka yang nyatanya dalam hitungan menit akan hadir didepan mata :")


kini gak ada lagi ucapan " happy anniversary ... bla bla bla " dari twitter temen dan yg pasti dari mulut lo.alwan.


oke disini gue gak ngegalau............ gue cuman ngungkapin rasa yang ada dalem hati gue aja . :)




mungkin dulu setiap anniv kita selalu jan berdua entah kemana ~ 


anniv 1 bulan~ APRIL : gak kemana-mana.
anniv 2bulan~ MEI : gak kemana2 juga
anniv 3 bulan ~ JUNI : PUTUS
anniv 4 bulan ~ JULI : balikan tgl 29 juli dan gak kemana mana (lagi)
anniv 5 bulan ~ AGUSTUS: gatau lupa
anniv 6 bulan ~ SEPTEMBER : ke TMII
anniv 7 bulan~ OKTOBER: ke sekolahan nonton final 8CUP malem2 dan ke BS
anniv 8 bulan~ NOVEMBER: gatau lupa palingan ke mall (kayaknya)
anniv 9 bulan~ DESEMBER :Ke MM nonton Sherlock Holmes2
anniv 10 bulan~ JANUARI : gatau lupa
anniv 11 bulan ~ FEBRUARI :gak ada tanggal 30 adanya tgl 1 MARET dan itu berantem hebat
anniv 12 bulan ~ MARET : entahlah~ failed


oke itu yg gue inget dan besok gue gak akan lagi bisa rayain tanggal 30 disetiap bulan yang hampir satu tahun 12 bulan menjadi tanggal yg gue tunggu2 dan menjadi tanggal spesial buat pribadi gue sendiri.




byebye tanggal 30 !




sekarang semua tanggal sama aja . gak ada yang spesial dan cuma 1 tanggal yg menurut gue spesial dan lo pasti tau itu.!


tanggal 24.................... JANUARI :")




ya itu tanggal lahir gue :)




okelah mulai detik menit jam memasuki tanggal 30 maret 2012 gue akan mencoba melupakan semuanya............. semua tentang masalalu.............semua tentang kenangan kita berdua................semuanya yg terjadi kurang lebih 12 bulan ini.......... semua tentang moment indah sedih dan yg takan terlupan pun mungkin gue akan mencoba lupakan............mengubur semuanya dalam dalam...........walau mungkin berat dan tak semudah membalikkan telapak tangan namun..................gue akan coba, berusaha.... kalo gue udah gak lagi bersama lo............bersama semua yg gue pernah miliki dari lo alwan.


yap sekarang udah jam 00:00 30maret2012 :")




finally gue cuma mau ngucapin 


makasih banyak buat kasih sayang yg lo beri ke gue...........
makasih udah ngisi hari2 gue menjadi lebih berwarna......
thanks udah buat gue merasa paling beruntung diantara cewe2 lainnya diluar sana .......
thanks lo selalu ada disaat gue sedih terpuruk dan disaat gue membutuhkan......
makasih lo udah buat gue bahagia dengan semua perlakuan lo ke gue...........
thanks udah jadi malaikat pelindung gue , ngelindungin gue dari orang2 yg mau jahat ke gue...
thanks atas nasihat2 lo ke gue yg skrg gue bisa lebih ngerti dan gak terlalu peleh lagi...
makasih karena lo bisa jadi pacar sahabat kaka ataupun ayah gue..............
makasih banyak deh gue bingung gakbisa ngungkapin satu persatu.....


walaupun terkadang


lo batu , maunya didengerin tapi gak pernah mau dengerin omongan gue....
posesiv kata orang2 tapi kalo menurut gue engga kok , karena gue tau maksud lo apa....lo cuma mau ngelindungin gue dan gak mau gue jadi bahan omongan orang 1 sumpah thanks bgt yang ini !:")gue bakal berubah deh demi.
genit suka bbman tanpa sepengetahuan gue thanks bgt al ! :") padahal lo yg ngelarang2 -_-"
dan yg terakhir lo itu sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa... bZzz *dirahasiakan* cuma gue yg tau...




udahlah semuanya udah berakhir, gue cuma mau flashback aja kok:") muehehe 




yang jelas walaupun kita udah putus gue masih sayang kok :) kita kan putus bukan karena udah gak sayang lagi...


kalo gue jujur aja masih sayang sama lo , dan mungkin kalo masalah putus yakarna pacaran berantem terus wkwkwkkw sama2 masih bocah , childish belum dewasa , dikit marah, ngambek purik hahahahaha peleh bet kaga ada yg mau ngalah pula huahahaha gimana mau bertahan lama? -_-


ya kalo temenan kan gak ada lg tuh yg namanya marah2an damai terusssssss:D






yatapi gini kalo mantan jadi temen sedikit aneh diliatnya, ngobrol dikit sangka balikaaaaaaan , gak ngobrol dibilang musuhaaaaaan ckckckc serba salah -__-






gue tetep sayang kok sama lo wan:) mungkin rasa sayang ini masih membekas susah hilangnya ckckck gapapasih gada salahnya juga...




ya kalo dulu gue sayang sama lo sebagai pacar , dan sekarang gue sayang sama lo sebagai temen atau sahabat atau mantan*eeh 


gpp kan? sayang itu ka gak harus pacaraaaaaaan :D


OKE


gue cuma mau semua keadaan kembali seperti semula biasa sepeti satu tahun yang lalu sebelum lo kenal gue , gue kenal lo dan apalah itu....


gue cuma mau jadi orang yang bertetangga dengan kelas sebelah seperti dulu di x8 dan x9 daan skrg hal sama lo ipa6 gue ipa7 :D
gue cuma mau itu.
lo gausah gengsi kalo mau curhat ke gue, gue orangnya welcome kok woles ajaaaaaa gausah canggung :)




tapi jangan pernah lo berubah jadi orang asing dikehidupan gue sekalipun. gue benci itu . gue gak mau jadi orang yg seolah2 gakenal sm sekali dan beru ketemu lo di waktu2 ini. gue mau semuanya kembali normal tanpa ada rasa cuek dan malu untuk berteman karena mantanan.






plis lo bisa kayak gitu.
apapun alesannya gue gak mau musuhan sama lo alwan :p
lo jadi pacar gue boleh deh nyebelin tapi kalo jadi temen yang baik baik aja yaaaaaaaaa :D




oke cukup. udah mau jam 1 . besok harus sekolah eh nanti pagi deng dan masih UTS -_- . ngantuk . capek . hoaaaaaaaam 






byebye~ MUHAMMAD ALWAN FADHAL 
30032011.30032012




TERAKHIR KALI. 


































HAPPY FAILED ANNIVERSARY ONE YEARS ALWAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN



BE FRIENDLY AND ALWAYS KEEP OUR FRIENDSHIP ! :*











No comments:

Post a Comment