welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, March 17, 2012

16march2012

hari ini bangun pagi dibangunkan ibu untuk solat subuh :)
karena semalam tidurnya larut jadi setelah solat aku tidur lagi deeeeeeeeh hehe :p

bangun2 jam berapa yaaaaaaa lupa haha gatau pokoknya abis bangun gue gak sarapan cuma ngapain tau gakjelas pokoknya gak nonton tipi juga tapi tbtb aja udah mau solat jumat depan rumah masjid sudah berkumandang ...

yaudz gue mandi aja abis itu karena udah masuk waktu zuhur ya gue solat menunaikan  kewajiban sebagai seorang muslim yang taat hehe amin :)
abis mandi baru deh makan siang ya sebenernya sih sekalian makan pagi juga -_- tapi tapi............. kalo gue pikir2 sama aja gue puasa setengah hari dong ya? haha setengah hari gak makan minum sama sekali parah nih perut kuat banget mentang2 gakda kegiatan -_- maag gak yaaaaaaa? taudeh hehe kalo gitu mending sekalian gue puasa ini mah dapet pahala pula u,u besok dah senin pas sekolah :) insya allah ...

abis makan terus gue online pake netbook , niatannya sih pengen ngerjain tugas yg study wisata jogja ituuuuuuuuu tapi2 pasti kegoda sama twitter -_- ohiya kan di twitter gue tweetnya tinggal  5 tweet lagi udah 14,000 ya biasanya kan kalo org2 tweet kaya gitu buat siapaaaaaaa gitu dimention yakan??hem pengennya sih buat itutuh huft tapi kalo gue tweet buat dia nanti dia kegeern lage -_- bukan gitu juga skrg kondisinya udah beda banget ! gue aja kmrn mention dia jwbnya cuma iyano ngok apah sokuuuuuulbet

ya gue kan cuma pgn temenan aja kaya biasa tapi kalo gini jadinya mah malahan bikin gue apaya? gue ngerasa gue tuh org jauh , gak kenal malaaah :o yaudah daripada dicuekin mending gausahlah lagian juga dia bilang kan gausah sms dia lagi~ oke gue turutin kalo emang itu mau lo :)

tapi kayaknya bukan sms doang deh tapi twitter juga yayaya~ maklum ajadeh gue. selooooow woles ae dah temen masi banyak buka cuma lo doang ck ck ck

yaudah akhirnya gue memutuskan untuk  14,000 tweet gue buat temen curhat yg buat gue tenang  seminggu ini :) yap yg pertama @shinteey :) dari pertama kali gue galau dia yg nemenin gue, ngasih semangat buat gue dan bikin gue senyum :) makasi ya sob ... lo emang bener2 sahabat gue . ini baru yg namanya sahabat . ada dalam duka bukan cuma pas lg suka aja .;)

yg kedua @riyaanaji . emang sih gue gak curhat dari pas pertama gue galau tapi gue ngerasa kalo gue curhat ke dia nyambung aja gituuuuuuuuuu dan gue lgsg lega kalo udh curhat madia hehe (pastinihlobacawwkwkwkwkwk):p

kalo buat dinda dan kartika lo tetep sahabat gue kok:) tapi mungkin untuk saat ini gue gak curhat aja sama kalian :)

lanjut lagi nih yaaaaaaaa kitaaaaaa ...
pas gue lg online gue kan abis mandi yatuh hummmm cantikloooh;* dan gue pake baju walna bilu dongkel ituuuuu u,u seneng banget kan gue sama walna itu gatau kenapaaaaa dan itutuh baju baluuuu loh;) sabtu kmrn pas gue trkhr kali jalan abis dr giant nnton journey2  nyampe rumah ada sodara gue dtg dan dia abis dari batam sama singapore yuuuuuup gue dibawain kaos dr batam dan gantungan dr singapore makasih maaaaaasnyaaa tau aja gue sng sama baju warna ituuu:* pas bgt lg digueheehe

langsung aja gue memutuskan untuk webcam riaaaaa ~:D
yak udh lama gak webcaman mumpumg lg gakda kerjaan dan gue dirumah bosen bete yudztuh eh udh banyak yg gue save fotonya lucu2 eh anjaaaaaaaaaaaaaaaaas pas pgn gue masulin ke facebook ternyata datanya gakebaca dan cuma ada 2atau 3 foto yg ada aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'( taudah yaudahtuh poto ulaaaaaaaaang -____-

setelah puas berwebcam ria gue mengakhiri dan apaaaaaaaaaa? ternyata sudah memasuki waktu ashar ?:o entah mengapa gue ngantuk berat *yawn*
emang sih ada yg bilang kalo tidur abis ashar itu bisa menurunkan IQ kita -_- taktahulah apa bolehbuat ? mata udah tinggal 5 watt ? gue tidur dengan lelapnya dan terbangun jam set6 sore :o astagfir langsung buru2 wudhu dan solat ashar :)


abis ituuuuu karna gue mandinya udah siang kan yajadi gue gak gerah dan gak mandi hihi tetephalumkok :3

adzan magrib berkumandang... gue ambil air wudu dan solat.
ohiya sebenernya hari ini tuh libur ngaji tapi karena ada pelajaran baru NAHWU jadi sekarang tetep ngaji liburnya pas malem minggu doang :)
kemaren2 gue males ngaji pas lg sekolah gatau knp gara2 plg malem mulu kalinih yaaa wooo grgr sitml
tapi sekarang2 ini gue rajin banget mgaji loh :) yadumps:)ngaji kan penting buat kehidupan akkhirat yaaakan kita gak selamanya hidup didunia ini guyssssssss :D

Abis solat gue langsung ganti baju ngaji eh pas lagi ngaca tiba2 byuuuuuuuuuuuur hujan datang dan yap gue tetap menruskan untuk memakai kerudung . dan ternyataaaaaa ujannya cuma nempang lewat ajaaaa :D ALLAH tau kalo aku punya niat yg baik mau nuntut ilmu dipengajian jadinya dimudahin deh jalannya hehe *lebay


hujan berhenti dan aku brgkat jam 7 malem pas (y). sampe pengajian udah mulai tp belom mulai bnaget *loh? haha -_-
temen satu pengajian pada kabur2an dan yg masi bertahan dan tersisa sampai saat ini tinggal 4 orang:o
yap 2cewe (termasukgue) dan 2cowo.
entaaaaaaaaah ...
kalo udah duduk dipengajian hati rasanya jadi tenang banget subhanallah, pikiran juga bebas tanpa galau  ha ha ha
disini gue bisa ketawa2 dan seru ajaaaaaaa beda gitu temennya seru2 hehe gurunya juga asik :p

ngaji sampe jam8 harusnya tapi karna materinya nanggunh kan jadi sampe jam set 9 deh :o but i'm happy in here :)

pulang ngaji langsung solat isya dan hap hap hap smsan sama sinta yg tadi pas gue lg ngaji tertiba2 dia sms lagi galau utuk utuk skrg gantian gue udh gakgalau eh sekarang dia ada bangeeeeeeeet dah ini gantian begini ._.

smsan ama sinta smsan juga sama kang indra wkwkw ngakak kalo smsan ama dia haha eh mentang2 gue smsnya lebay dia malah kira ini bukan gue dan disangka malah coker *loh? -_- yakali dia emang lebay kalo smsan haaaaaaaha.

abis smsan selesai trus jam set 11 saatnya nonton idol sambil makan malem hehe.orang rumah uda pada tdur semua tinggal gue sendirian ~ gaktakut tuh tapi~ yalaaaah rumah sendiri~

ociyach baru bentar nontonnya eh udh abis ajaaaa huf t:(

abis itu makan oleeeeen :p dan yapyapyap biasaaaaa karena gada diary ya gue curhat disinihi diblog iniiiii ;D
ALHAMDULILAH hari ini gue berhasil menunaikan kewajiban solat 5 waktu :)
dan yg gue sesali adalah ketika pertama kalinya beli pulsa goceng dan buka facebook yg biasanya gratisan ini pas dicek pulsanya keambil semua tak tersisaka huaaaaaaa:"""( paraaaah gada duitlagi belinya :( tegabgtsih tliiiiiiiiii ambil pulsa aku u,u

yaudzlah belajar mengiklaskan sesuatu yg emag bukan milik gue mungkin;')

eses sekarang udah malem ya? gue blom kelar aja nih nge-blog hehe ._.nteu ngantukpisan mata abdi teh wkwkw

ociyach curcol ya masa pintu rumah gue rusak hahahah emag dr kmrn udh rusak tapi skrg ini engselnya bener2 putusssssssssssss hahaha jeblak bgt gelaaaaaa ngakak gue dan saat ini gue harus meronda takut ada apa2 yakan? ih amt2 deh jan sampe yaALLAH

nih aja gue biasanya kan ngeblog dikamar paling belakang tapi gue skrg jaga2 aja ngeblog didepan tipi ruang tamu yuhuuuuuu aku disini menjagamu rumahkuuuuu :*

eh ntar pagi manaan jam 9 disuruh ngumpulin baret lagi dilapten hufffff mau2 ajasih gue mah pen main sekalian tapi apa? cuma 1 masalah dihidup gue untuk selalu dokem dirumah ! MOTOR ! oh motor,,,,,,,,,,,,,,,,, yamasa iya gue jalan penmaen?

motor cuma 1 dan dipake kaka kuliah pagi -_- terus gue naik apa? naik kuasi iya? ha? naik kuasi muter2 jauh2 nyampe terus plg lagi? heloooooooooo gue gak peleh juga kali-_- gue cuman ngabis2in ongkos 10rb namanya cm buat waktu bbrp jam bs jadi menit hufffffff terus skrg apa?yg pasti gue GALAU !

kali ini bukan karna cowo tapi karna TEBENGAN -_-
oci gue sms gabalessss , atek juga sama terussssss ? gue gimana woyyyyy? blogger yg baca kasi masukan plissssssssssssss :( gue butuh saran kalian hiksssssssss :(


perasaan blog gue sepi bgt deh -_- gak ada yg komen pisan ngok apah---------------------------


bisa kali berbagi referensi u,u


eh astagfirullah barusan nih gorden pembatas ruang dpn sama tengah goyang2 -_- kayak ketiup angin gituuuuuuuuuu ih serem kan gue lgsg ngebayangin pas dulu ih gak mau gue tulis disini ah astagfrullah eh ya nikan gue ngeblog sambil pake headset yaaa gak kedengeran suara apa2 eh tbtb gue lg ngebayangin yg terjadi di gorden eh astagfirullah kaget setengah mati !!!

apa yg lo bakal tau? tbtb ibu muncul dari balik gorden astagfir ibuuuuuuuuuuuu -_- hampir aja gue jantungan :( subhanallah ;(kaget bgtbgtaaaaaaaaaaan inimah huhuhuhuhuhuh mana sekarang jam setengah2 kan?

eh tapi kok makin kesni makin gak ngantuk ya gue? dn semakin ada aja yg gue mau tulis di blog ini dan jlebbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb mp3 ke play lagu lala karmela -satu jam saja ~

uhuk2 sorry yaaaaaaa gue udah gak galau lagi tuh *soktegar
gue udh gak nangis2 tuh kayak kemaren yg netes terus pas denger lagu galau ~

and now air mata gue udh abis kaliyaaa atau gimana? gue gak tau haha apa hati gue udaah gak punya rasa lagi?entahlah~

Games will be played, hearts will be broken, tears will fall, people will change & rumors will be spread. But life always goes on.('⌒')ง

TAPI TETEP AJA GUE MASIH GALAU INI NTAR JAM 9 SAMA SIAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?////? ASTAGAAAAAAAAAAA

YAALLAH KIRIMKANLAH MALAIKATMU UNTUK MENJEMPUTKU MENUJU LAPTEN PEKAYOOOOOOOON PEHLISSSSSSSSSSSS BANTULAH HAMBAMU INI :")

SEMOGA BESOK PAGI KEAJAIBANMU DATANG MENJEMPUTKU AMIN:)

selamat pagiiiiiiiiiiiiiiiii saatnya bobo goodmornig buat yg disana yg sombong ho ho byeeeeeeee~

No comments:

Post a Comment