welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, March 31, 2012

hei...
loh viewers jadi 769?harusnya kan 763 berarti 6 kali view...

apa iya rayen semua? apa cuma rayen doang yang selalu buka blog gue? apa jangan2 ada orang lain yg kepo:o

gatau deh gue gakmikirin yg penting gue gak ngeposting yg aneh2 0:)

oke hari ini sabtu malem minggu di minggu ketiga setelah gue jomblo . 2 minggu malem minggu kmrn gue ke bs dan hari ini kayaknya gakemana mana. just stay at home and keep calm nomore g.a.l.a.u :)

gue sedikit demi sedikit udah bisa move on semenjak kemaren 30maret2012 failed anniv satu tahun .
iyap gue gak mau lagi galau2an haha :p
udah cukup ah gue galaunya muehehe yg gue galauin aja gaperduli -_-:D

Gue jg gakmau ganggu kehidupan dia lagi.
gue mau diem aja gakan nyapa kalo dianya ganyapa , cukup tau aja gue bukannya sombong tapi gue gak mau terlihat seolah2 gue butuh dia banget haha sorry jgn sok dibutuhkan deh . gue gasuka org kayak begitu iyuh . suatu saat nanti jg lo bakalan sadar sih dan gue... gue entahlah~

gue masi nunggu janji lo yg pake demi allah itu loh~
eitsss janji bakal dibawa sampe mati dan ditagih diakhirat sblm org yg lo janjiin mau mengikhlaskannya ~

terserah... gue gaktau nih ikhlas atau engga yakayaknyasih engga banget wakakaka
kalo lo nyadar lo punya janji ya harusnya lo yg temuin gue dan tepatin janji lo itu bukannya gue yg selalu nagih dan ujungnya malah di PHP-in dan dicuekin .. kacang mahal~ lalalala


gue sms balesnya singkat njssss soksibuk sokpenting lo! inget nih ya...inget dalem2... gue gak bakal sms lo LAGI.

INGET tuh !
gue sms sampe 160karakter x 10 = 1600 seribu enam ratus karakter lo jawabnya cuma 5 karakter= IYAP= nice! ;)

cukup tau sms gue mungkin Gak lo baca dan langsung lo apus dan gue sms itu untuk terakhir kalinya yaaaaaaaaa... TERAKHIR!
CUMA MAU NGUCAPIN HAPPYFAILED ONE YEARS ! ditanggal 30 maret jam 22:34~ udah gak lebih dan selebihnyaaaaaaaa


GOOD BYE DAH JAUH JAUHHH HAHAHAH

No comments:

Post a Comment