welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Friday, March 23, 2012

sedihsekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

yahkaaaaaaaaan gue nangis lagi setelah beberapa hari gak nangis nangissssss hiksssssssssss yaALLAH :""(

kenapa ya jadi gampang banget ngeluarin air mata?...
gara2 nangis planning jadi ancur berantakan :( mau makan jadi gak mood mau belajar apalagi dan yang gue cuma bisa lakuin kalo lagi nangis gini  yaaaaaaaaaa dokem dikamar kunci pintu dan curhaaat :"( gue kangen diary unguuuuuuu huhuhuhiksss :""(

gue gamau curhat di blog lagi :( curhat dissini banyak yg kepoooo ;(

please come back my diary's :( miss you so muchhhhhhh 
cause you saksi bisu yg selalu ada disaat gue butuh :") 


mau ikut ketaman mini nantiii tapi gada tebengan :( sedih padahal mau banget lagian kebetulan ngaji yg paling penting pelajarannya hari ini libur hikz hikzzzzzzz sabar no mungkin ini cobaaan ...

No comments:

Post a Comment