welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Thursday, March 15, 2012

tentang hari ini

hari ini bener2 gak seperti yang gue bayangkan. . .
gue kira semuanya bakal ancur berantakan tapi ternyata gue salah :)

allah emang ngedenger doa gue o:)

hari ini walaupun gak ikut latgab tapi gue jadi jengukin dia hehe
yap ntah dapet wangsit darimana si rayen yg mager jemput gue tbtb aja nawarin jemputan syalalalala ~

okelah kalo begitu gue mau sekalian mau balikin brg2 yg itutuuuuuh :D

sebelum nyampe rumahnya gue kepancong dulu mampir.

nyampe rumah dia masuk kedalem dan yawn gue bingung mau ngapain gue pasti bakalan nangis ni disini omaigaaaaaaaaaat gakuat buat ketemu dia lagi ~ x.x

gue cuma bisa diem gak berani ngomong sambil makan kue pancong ~

sumpah disitu gue aus bgt soalnya disepanjang perjalan gue curcol brrrrr eh trus makan pancong kering bgt tuh seret dah jadinya yaudz gue buka pembicaraan dan minta minum ke alwan eh dianya biasaan malah ngeledekin -_-

gue kan paling gabisa dicengin dan yaaaaaaaaap gue lakuin apa yg dia bilang dan apaaaaaaaaa?gue pgn beli minum malah ditarik tangannya -_- hufffff lo kaya gatau sifat gue aja wan gue kan orgnya emang gini-_-taudah .

dan asal lo tau aja sebelum gue kerumah lo gue tuh abis nangis dirumah nulis diary yg bakalan gue kasih ke lo nantinya dan itu tulisan terakhir perasaan gue buat lo dan diary logue dulu pas pacaran tapi apa? lo belom pernah nulis sama sekali eh udah putus aja kita ha ha .

yaudz gue emang cengeng atau apa yaaaaaaa? gue emang udah keseringan nangis sih eh jadi pas lo gituin gue dgn sendirinya air mata gue ngalir sendiri gitu ajaaaaaaaaaa huft kenapa sih harus nangis noooo? lo lemah bgt tau gak ! lo tuh harus SETERONG ! inget kata sintaaaaaaaaaaaa  yayaya :')

gininih kalo abis nangis sekali pasti gabisa berenti dan apasti akan terus terusan huffffffft oke gue coba berenti tapi apa? nangis lagi... nagis lagi... haduuuuuuh kedengeran ibunya gak ya? jadi gak enak nih hem -_-

untungnya aja ada rayen yg meredakan tangis gue sedikit demi sedikit abisan lucu sih wkwkwkwkw kalo gak ada dia mungkin gue udah kajer kaliyaaaaaa????-__-"

eh ngobrol2 ini itu malah ujung2nya nanya2 blog gue yaelaaaaaaaaaah blog gue kan baru bgt gue tulis eh udah ada yg baca aja -_- capedeh gue pgn cerita tapi nanti bukan cerita yg ada malah nangis lagi yaowooooooooooh sabar aja ada disanaa

udah mana ngotot lagi kepo bgt sama blog gue gembel emang kan gue malu tau dibacain wan eh lu maaaaaaah batu !yaudhkan akhirnya baca juga bareng2 dengan ... TERPAKSA -_-


tapi gue bingung sama lo , udh temenan masi ajaaaaaaaaaa genit pegang2 peluk2 huft kalo bukan lo lagi sakit gue gakmau tuh u,u 


Yap kan mantan gue sendiri yg bilang jgn mau dipegang2 kalo bukan sama pacar atau keluargaaaaa -_-
dan mantan gue itu eloooo ngok bgt -_-"

taudeh gue juga masih kangen sih sama dia jujur aja rasa kangen gue terobati pas ketemu dia hehe
walaupun cuma temen tapi yg penting tetep jaga silaturahmi aja biar gak putus dan gakjadi musuh .o:)

yaudz gue juga pengen minjem hapenya dia skrg pelit bgt ih, saking pelitnya sampe dimatiin segala yaALLAH adapasih dihape lo hah? gue kan cuma pen tau aja lo smsan bbman ama siapa 3 harini?? tapi kayaknya ada yg lo sembunyiin ya wan dari gue sampe segitunyaaaaaaa ck ckc mungkin lo lagi pedekate kali ye sama cewe oke deh gue gak boleh ikut campur urusan lo lagi.

gue salah juga sih kepoin lo , lo aja gak kepoin gue kan kan?;)

hehe yg ada gue malah diusir pulang gara2 temen ppi nya mau dateng hhoho yoweslah

pulang aja daripada dianggep sampah haha

eh pas pulang smsan dan ujungnya malah marahan ckckckc lucu loh ini....................... cuma temenan padahal eh masa marahan ? apalgi pas paacaran? emag bener yaaaaaaa susah temenan sama mantan .

rata2 sih abis mantanan jd kayak org gak kenal gituuuuu ~ yap musuhan !

tapi gaktau deh gue bakaln kaya gitu ato enggak  ...

gue sih yg jelas gak mau punya musuh...

gue tetep anggep lo temen kok sekalipun lo udah anggep gue gak ada :")











Finally...
gue cuma mau bilang harini gue gak sepenuhnya nangis tapi ada ketawanya juga walau cuma bentaaaaaaaar he he he
gue gabisa nulis di diary lagi jadi gue cuma bisa nulis di blog ini :)

ohiya kunci diarynya ternyata gak ilang dan ada dikasur gueeee o:)
tapi kayaknya percuma deh, lo gabutuh kunci itu dan gue juga gak mau berharap lo baca isi diary gue yg gakpenting yang cuma berisi curhatan hati gue seorang mantan yang harus dilupakan ~

okeeeeeeeeeee harini aku gakgalau lagi blog :p
aku gak nagis lagi pas liat foto dia tapi gatau deh besok2 hehe


byeeeeeeeeeeeee night aku mau bobo duyuyaaa sama boneka teddy bear yg lucu ituuuuu see u :*

No comments:

Post a Comment