welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, March 17, 2012

KAMSEUPAY

hai blog...
judul blog gue kali KAMSEUPAY ! haha *padahalgaktauartinyapawk._.

Pertama tama gue mau ngucap syukur alhamdulillah sama ALLAH yang udah ngasih gue untuk masih menghirup nafas di dunia ini :)
yap lanjutan dari cerita semalem yg galau untuk hari terbebaskan ... :)
Allah mendengar doaku dan mengabulkannya subhanallah ...

Pagi ini bangun solat subuh dan mata masi terasa berat karna semalem tidur jam 2 set 3._.
abis itu tidur lagi deh dan bangun2 jam  set9 ,nyadar sih jam 9 harus ngumpulin baret tapi gue galau kesana naik apa ??? yaudah akhirnya gue diem diri sejenak dan yap tanpa disadari gue mendengar suara motor didepan rumah :o ada apa ini??

speechlesssumpaaaaaaaaah

allah bener2 ngabulin doa gue o:)
harusnya harini kaka kuliah pagi dan bawa motor dan setelah gue lari2 kedepan untuk memastikan dan wawwwwwwwwwwwwwwwwwww ?? gasalah liat kan? motor tidak dibawa dan setelah gue tanya ibu ternyata kaka hari ini pergi tidak kuliah dan diantar ... alhamdulilaaaaaaaaah :)

siapa sangka?
bergegas aku mandi dan pakai baju dan segera diantar adik menuju lapten .
sampai disana bertemu dengan BrigaspanFams :*
makan soto dan kerumah kang indra bersama sama ngumpulin baret dan cerita2 ajaaa :D
ketawa tawa dan sampai jam 1 disana pulang tapi gue main dulu sama ismi rayen hadi ke BS wifian aja haha bete dirumah .

sampe BS ke musola dulu solat zuhur baru deh masuk kedalem .
tadinya di foodcourt atas kan , eh wifinya ganyambung yaudah ke d'cost.
udah nyampe di dcost eh apalagi ini wifinya dikunci ngoooookk-_-

yasud abis dari dcost keatas lag ke foodcourt abis itu kelobi bawah deket solaria nyari uya kuya haha eh karna udah sore jam 4 an ngantuk dan pulang.

sampe rumah gue ngantuk dan yawn tidur hehe eh kebablasan gak solat ashar astagfir:o
bangun2 udah magrib ajaaaa -_- bangun tidur langsung makan hehe laper abis solat magrib dan gak mandi. wk wk wk

setealh itu nonton MADUN dan twitteran bentar numpang pake bebe kaka haha dan nyuci sepatu sekolah ~yayaya
abis nyuci solat isya dan haaaaap ngeblog deh :D

udah sih sebenernya cerita gue udah selesai sampe sini dan ini tanggal 17 maret 2012 malem minggu dan gueeeeeeeeeeeee ...

bye-:p

No comments:

Post a Comment