welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, March 24, 2012

again and again -̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩

ada 2 nih yg buka blog gue ?


beteeeeee malem minggu mau jalan mau keluar mau refreshing otaaaaaaaaaak !
kirim gue malaikat malem ini buat jemput aku kemana saja yaALLAH :"(

AKU BOSAN DIRUMAH!
(╥_╥)(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩):""""(
dan lagi lagi hari ini ada musibah hiksss buku latihan  mtk ku hilang untuk kedua kalinyaaaaaaa hiksss (╥_╥)(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩):""""(


susah belajarnyaaaaaa mana mau UTS pula :( semoga aja kebawa tmn sebelum uts udah dibalikin amin...................


dan sekarang kartu sim card hilang entah kemanaaaaaa ~ huft sedih :"( semuanya hilang bersamaan...


dan aku hanya ingin semuanya kembali seperti sedia kala tanpa ada kesedihan sprti yg ku alami hari ini hikssssssssssss

No comments:

Post a Comment