welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Sunday, March 25, 2012

NO MORE GALAU:P HEPPY? YES THIS IS:D

hay blog :D
ceneng nih akuuu yuhuuuu ~
tapi sayangnya kali ini aku gakboleh blak2an ngasih tau alesannya mueheheh :3
iyap ini yg tau cuma aku dan seseorang diluar sanaaa saja:D
THIS IS A SECRET HISTORY

yg jelas gue seneng  lega gak boring gak bete gak sedih dan yg penting NO MORE GALAU :P uhuuuuy alhamdulilah yah :D


iyaaaa allah tuh bener2 ngabulin doa gue permintaan gue dan semuanya yg gue minta setelah gue solat :"

yaallah makasih alhamdulilah

kini ku gak galau lagi:D

and that is miracle:)]


im verry happy :D

SATURDAY 24 MARET 2012

beda banget sumpah sama hari kemarin JUMAT  tgl 23 MARET 2011 yg diliputi kesedihan :"


subhanallah emang gak ada yg tau ya rencana allah buat besok itu gimana cuma allah yg tau :"

No comments:

Post a Comment