welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Monday, March 19, 2012

FIRST SCHOOL

hari pertama masuk sekolah udah telat ajaaaaaaaaaa haha payah -_-
bangun jam set7 ;o buru2 wudhu solat subuh hah?astagfir maap yaALLah yatapi mau gmn lagi drpd gaksolat:p

mandi dan buru2 pake baju eh ismi dtg stagaaaah blm nyipain buku pula, naliin sepatu dan akhirnya pake sepatu crocs ckckc eh nyampe kemang macet aBITCH fiuuuuh emang sengaja gue juga gamau upacara soalnya dasi gue ilang -_-

nyampe sekola gerbang udah ditutup dan gue baris paling pertama disaat org yang lain masi lari2an hoheho 
bayar2rebuheheudahsiaaaaap 

masuk pelajaran budahl seru jugakan biasanya gue bete ni gue seneng aja ;D
trus frau gamasuk dan ngerjain tugas
abis itu istirahat beli ayambakar bunda ditambahin seribu sama novi maaciw;*

biologi belajar sistem regulasi dan pulaaaang bareng ias 

dan hari ini banyak bgt yg nanyain kmipasebelah ke gue;o lah? apa? gadaurusan lgcuuuygue;p

arrived homey ngancuk dan mau solat zuhur gueeeeeeeeee byeblog;D


No comments:

Post a Comment