welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Sunday, February 19, 2012

maybe like the end

sekarang tanggal 19 februari yap so? ehmmm mau cerita apa ya gue?
terlalu sakit sih kalo diinget inget dan gue pun gatau gimana hubungan gue saat ini ckckck
berawal dari sebuah photo... yap! gausah dibahas photo tentang apa yang jelas gini loh masalahnya sekarang gue udah capek ngadepinnya dan semakin kesini dia semakin BATU
1. gue selalu kasih apa yang dia pinta tapi apaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? gue cuma minta satu permintaan dan menurut gue itu mudah dan kalo emang lo sayang sama gue lo harusnya buktiin dan tepatin janji itu! tapi apa hah? lo malah gak perduli dan sampe gue cuekin lo gara2 hal sepele itu pun lo malah tambah gaperduli dan ikut2an cuekin gue...... apa itu yang namanya pacar? abis manis sepah dibuang ! jing
2.gue selalu berfikir disaat gue duduk disamping cowo walaupun cuma sekedar duduk dan gak ngapa2in karena gue tau lo gak suka hal itu dan karna gue syg sama lo sebisa mungkin gue jauh2 dr yg namanya cowo bhkan gue lgsg pergi kalo ada tmn cwo yg tbtb duduk smpg gue, gue tau pasti lo bakal nanyain hal itu dan gue berusaha jujur jawab wlwpn cm bntr duduknya gue blg, dan tggpn lo apa coba?yg ada lo malah marah dan balabalalalala.
Tapi apa balesan lo ke gue ? gue rasa gue salah yaaaa milih lo. salah gue percaya sama lo. gue bahkan saking percayanya dan gak mau juga nyari masalah sedikitpun gprnh gue usik kdktn lo sama cewe2 inget wan! lo nyadar gaksih? gue kaya gitu ya karna gue yakin lo bisa bukannya gue gaperduli astagfirullah dan masalah itu gue anggep selesai dan gakperlu dipermasalahkan
3.semua foto gue ama cowo lo hapus tak tersisa satu pun dan gue dilarang foto sama cowo oke fine gue turutin tapi apa?lo bahkan gakmikir untuk foto sama temen ppi lo hahahahabagussss (y) sabar bgt gua wan hem:) mentang2 gua gapernah nanyain lo foto sama siapa aja tadi, ngapain, duduk ama cewe ga. foto ga balbalabla posesif segalanya ................... bukan berarti lo bebas dan semau lo jingggggggggggggggggganjinganjingggg! gua tau lo kemaren abis party ultahnya suha dan gua gakbodoh! gua bisa liat foto2 lu kmrn sm siapa aja apalgi itutuh di tag di facebook lohahahaha kok ppi jabar bodoh sih? udah gak ngaku foto sama cewe, terus fotonya di tag dia biasa aja . gak mikir takut diliatgue dan satu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii walupun tuh foto gak di tag di fb lo ya berarti seengganya lo foto tanpa sepengetahuan gue dan lo cuma DIEM aja yakan hahahaha mau LOAPASIHAH?
4.sebenernya sih gua gak mau kepoin lo ngapain aja di dunia maya twitter fb juga tapi ko yaaaaaaa lo gakmikir sih? gua udah gak pernah wall2an or mentionan eh malah elu yg kegenitan wakaka playboy cap kodok udh punya pcr masih aja kegatelan dasar buaya haha
5.lo gue akuin ganteng dan ya kriteria cewe2 dan gua yakin banyak yg suka sama lo.........
gua juga akuin gua emang sayang sama lo tapi sayang gua disalah artiin sam lo gua juga lebih baik pergi dari kehidupan lo yaaaaaa walau mungkin sulit buat lupain kenangan bareng lo yg hampir satu tahun ini hemm mungkin emag lebih baik kayak gini drpd berlanjut dan semakin menyayat hati,
gue saranin lo cari yg lain~byebye muhammadalwanfadhal
bemyfriendyaaaw:)




30032011-19022012

No comments:

Post a Comment