welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, September 24, 2011

specials day :D

17 september 2011 sabtu
Hai diary tercuyuuung u,u aku cenang banget dech hari ini hihi aku ceriatain yaaaaaaaaaw ...
Biasanya aku bangun jam 5an solat subuh tapi karena aku lagi pms aku kesiangaaaaaan parah yaw jadinya bangun jam  6.15 omegat :o  aku lgsg buru2 mandi dan yah ampun baju pramuka belom digosok hufft aku minta tolong sama ibu untuk digosokin untung ibu gak sibuk alhamdulilah yah ehehehe selesai mandi beres2 dan sms ismi buat bareng... baru juga sms kekirim sekitar jam 6.35an an lah ehhh si ismi udah manggil aj “retnooo” didepan rumah waduuh  mana gue belom nyiapin buku coba haha nyantai bet yak ? ckckck tauah eh yaudahtuh gue buru2 dan caww kesekolah hahaahahahaha  gak sarapan dan minum sedikitpun hufttt , anjir kemang macet paraaaaaaah padahal hari sabtu u,u oh yah hari ini gue dikuncir satu loooh wkwkw tumben2an biasanya gue selalu digerai rambutnya ahihihi nyampe sekolahan lari2an udah telat eeeeh terus lgsg gue ngerjain pr mtk aja haha belom parah untung pelajaran terakhir ckck oh iya alhamdulilah banget harini “sabtubersih” wahahaha orang2 pd bersih2 gue malahan sibuk ngerjain pr wkwk selesai ngerjain pr . bel masuuuuuk dan njiiiiir jam pertama ulangan fisikaaa ! oh no -_-  yaudahlah pasrah aja taudeh nilainya berapa heeeeeem pelajaran kedua olahraga  yaaah lumayanlah ngerefrsh otak yg beku abis ulangan tadi -_----- olahraganya main bola  dpt nilai sma guru pkl cewe yayya selesai olahraga gue ganti baju dan pas balik ke kelas eeeeeeeeh ada kaca balu sama makanan kue gitu deeeeeeeh dari bu jusmaita ahahahah baik banget ibunyaaaaaaa katanya sih ulangtahun gatau juga deh hehe yooeh istirahat makan2 bareng ipa7 dan yawn ngobrol2 sama km ipa6 nanyain ulfis dia wkwkw susah mpussss masuk2 bureni mtk haha alhamdulilah ngerti materi kali ini dan pulaaaaaaaang yaey oh ya hari ini kan teh desi kawinan yaw kita diundang kondangan wkwkw yasudah tuh gue alwa hadi rayen majid kerumah kang indra nanyain beli kado apa dan rencananya mau ngumpul set2 kondangan , ehh si alwan peleh udah tau jam segitu ngumpul dia malah maen band  -_- gue ngikut tuh kerumah valen dulu pertamanya terus ke boops studio music jbt1 njirr ada rico gaenak banget gue pdhl pen ngobrol tapi takut garing dan yaps diaa aneh gitu masaaa pas ada gue entah kenapa dan gue benci sama alwan udah tau gue abis cerita tntg rico yg suka sma gue waktu smp tapi dia malah sengaja deket2 gue ddpan rico kayak lg manas2in gitu yaooloh maafkan akuuuuuuuu bagaimanapun juga dulu rico pernah ada dihatiaku dan dia orgnya baik maafkan aku krna telah menyakiti perasaannya L hikssss cccccccccccccooo maafin gue yahhh huhuhu sementara mereka ngeband aku pulang naek kuasi jam set3 smpe rumah jam3 ehhh ketiduran sampe jam 4 njir kelabakan gosok baju smape gak mandi wkwkwk takut telat eeeeeeh tay kali alwannya masih maen band -­_- dan hujan pun turun ! yaalooh nyesek bgt kalo ampe gak jadi kondangan karena emang dari jauh2 hari da yg ngingetin ke akang2 nya dan yg lainnya kalo hari ini ada kondangan ya gue ! yakali gue gak ikut sediiiiiiiiiiiiiiih L . gue udah rapih eh dianya ga dtg2 dan ujan ! jleb -_- nyesek marah gatau mau apa dan gue lgsg sms dia gajadi! Gue mau tidur!jgn ganggu gue!telaat ! eh dibales paaaaaaarah aku dpn rmh kamu ... eh gue malah nyuruh dia neduh astajim jahat banget ya gue huhuhuft maap ya ayang abis aku kekeselan kondangan nya udah ditinggal :’””  alhamdulilah reda dan akhirnya berangkat nanya alamatnya nelpon rayen dan yawn ketetmu ! ahahahaha ceneng :3 dateng makan pulang gak poto2 hupt L anjir lupa bawa sepatu gue yaudahlah niatnya sih galatian ajatuh secara masa iya latian pk wedges trus jg alwan bajunya dirumah valen ehtapi gaenak yaudah kelapten pk bj kondangan gapada ganti ahihihi poto2 dilapten wkwkw ... lataian gue gapake sepatu
Intinya ajdeh yg buat seneng yawn untuk pertama kalinya selama hidup gue malem minggue keluar jalan2 sama pacar pulang sampe jam 10 dan gue diajak kerumahnya ketemu ibu dan adiknya dan gue adalah cewe yg pertama kali diajak kerumahnyaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaa seneng banget kan?dan juga gue diajak ke danau duta didaerah prima harapan terus kepancong dan ke sekret ppi deket smsn korpri yawn hari yg melelahkan bukan dan gue jg ketemu AIS BACHIM anak 10 yang ganteng ituuuuuuuu hardi juga hahahah dan alhamdulilah gue gak kena omel amin yaallohhhhhhhhhhhhhhhhh makasi banget buat rencana yg kau bikin untuku hari ini J

No comments:

Post a Comment