welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Sunday, October 2, 2011

30032011 (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

hai hai haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii semuanya :D
aku mau cerita nih ahihi iya jadi sekarang kan aku anniv 6 bulan tapi pending 2 bulan sama pacal aku hehe terus aku ke TMII beldua ama dia ahahaha unyu yah buat anak kelas 2 SMA kaya aku ini ckckc tapi ini kenyataan lohaha iya ehhh mana nyampe sana ban nya bocor lagi paraaaaaaah hemm terus ada anak paskibraka kabupaten palelewan ? daerah mana tau haha -_- oh iiya aku juga sempet ngambek ama dia disana huhuft :( maaf yah sayaaang -_- abisan aku kesel sih kamu smsan sama cewe laeeen

tapi aku seneng soalnya dia mau nurutin aku supaya gak smsan lagi pake demi allah juga :)
abis solat magrib aku dan dia kedanau ..
dan kalian tau apa yang dia lakukan?

yaawn tanpa diduga aku mendapat surprise seperti ini hihi aku tutup mata dan diaaaaaaaaa yawn ngeluarin sesuatu dari tasnya da ketika kubuka mata ternyata itu adalah sebuah bingkisan kado yang dibungkus dengan kertas pink hello kitty aaaaaaaaaaaaaaaa kusukaaaaaaa so sweeeet :);):)

lanjut nanti yaaaaaaaa lowbat nih huffft -_-

No comments:

Post a Comment