welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, September 24, 2011

alwan's word

Kenapa ??
Karena sebenernya aku sayang ama kamu semenjak valen jadian ama nindy, waktu itu kamu duduk depan kelas kamu. Terus valen bilang ’wan, ada cewe cantik banget depan x.8 , mukanya manis banget kaya orang jawa gitu’ abis itu aku mulai suka ama kamu deh. Hari demi hari aku jalanin dan akhirnya aku nembak kamu pas tanggal 30 maret 2011. Kamu tau ga sii ?? kamu tuh salah satu alesan aku mau masuk  paskib dan aku bisa sampe sekarang. Aku sayang sama kamu, maafin aku yaaa udah terlalu cemburuan ama kamu, aku takut kehilangan kamu, maafin juga kalo kadang kadang kata kata aku suka nyakitin kamu, terkadang kalo lagi emosi perkataan dan perasaan aku selalu berbohong. Contohnya hari ini, pas aku nyuruh kamu naik angkot, padahal mah dalem hati aku , aku pengen banget pulang ama kamu, aku emang suka bohongin perasaan aku sendiri kalo lagi emosi, terima kasih ya selama ini kamu bisa ngertiin aku disaat seneng maupun sedih, aku bahagia ama kamu. Aku harap kita selamanyaaaa :p AMIN :D
No one can change me, but you are the only one the reason who can make me change
I write this with my heart not my emotion like i do for you past L

No comments:

Post a Comment