welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Monday, April 2, 2012

hey cuman gak buka sehari aja viewer banjir wakakak gue kan skrg hrusnya 773 nih eh masa jadi 792 berarti 19 viewer :O *SHOK*


uhuk uhuk banyak juga ya pengunjung blog gue wkwkwk meningkat haha
eh mau celita apa ya hali ini? hihi gue biasa aja sih hari ini dan yg terpenting gue galau dong wkwkkw



yap memasuki bulan april ini gue bertekat untuk tidak akan galau lagi seperti dipengahabisan bulan maret yg sosadlonelyanadcryingcryingand cry.......

Yoeh gue mau bangkit dan lupakan semuanya yg terjadi dibulan maret dan ingin bangkit di bulan april ini mihihi:3


ehiya lo tau gaksih ? disaat gue gak lg mikirin dia masa tertiba2 dia sms gue ~eperibodeh freak abissssssssssss wkwkwk maksudnya apa coba? telpon segala lageh ngok -_- lo kangen ? bilang wan haha

eh tapikan gue udah gada rasa lagi sama dia tapikok tertiba2 gue nangis pas sms gue ?knppppp?/;"


argggh gue benci keadaan seperti ini da hari ini gue woles punya temen kebengeten baek sumpah yaallah makasih banget dah ada pengganti nya muehehe

pulang2 makan pake sop terus ada melon apel jeluk semuanya lengkap wkwkkw enaaaaak trus film ftv jadul ditambah netbook sahabatkuh blog twitter dan ohiya td gue ngetweet 13:13 eehm gada maksud apa2 ya pas aja pas gue liat jam eh lg jam 13:13 trus pas gue liat mention aldo mention Malwan . lah? maksud?

dan telah gue talaah dalam2 ternyata 13:13 itu huruf M dan itu adalah nama awal al~ ngahaha kok bisa gitu ya? kalo kata org sh kalo kata org nih yaaaaa berarti kalo kita liat jam pas berarti org yg inisial itu lg kangen sama kita wakakakak takhayul tapi ah gue mah percaya gak percaya.

udah ah gakda yg mau diceritain lagi .

tunggu dicerita selanjutnya yaaaaaa bye: 15:15 792

No comments:

Post a Comment