welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Wednesday, April 4, 2012

its hurt thanks!:"

pengunjung blog gue semakin hari semakin ramai...
setiap gue gak posting pasti pada penasaran dan dibuka terus terus dan terusssa wakakak


gue bingung nih mau nge posting apaan yag jelas gue cuman bingung jadi orang baik malah kebaikan gue disalahgunakan ~ astagfirullah biar ajadeh Allah yg bales o:)


merasa paling bener lo najis omongan gapernah dijaga dan selalu nyakitin perasaan ih amit deh nih yaaa gue kasih tau sedikit berbagi ilmu...

selasa kemarin kan gue ngaji pelajarannya fikih nah disitu didalam kitab pokoknya ada hadis yg bilang "kalo kita mendzolimi orang lain , nanti diakhirat kita akan menjadi orang pailitt naudzubilaah.... tau pailit gak? ituloh jadi nanti pahala yg kita punya diambil buat org yg dizolimi dan bahkan kalo pahala kita abis kita malah nerima dosa dari orang tersebut ckckckck ih sere banget kaaaaaaaaaan yaALLAH
bisa aja itu terjadi keculai kalo org yg dizolimi sudah memaafkan...


dan sekarang gue merasa telah dizolimi hayuluuuuuh dan gue gatau deh masi bingung mau maafin ato engga yaiyalaaaah susah loh buat maafin dan netralin hati yg tersakiti dan terzolimi yaaa walau gue tau allah aja maha pengampun yaa tapikan gue manusia gak sesempurna sang penciptaa...


apalagi lo gak ada sedikit merasa bersalah dan upaya untuk minta maaf haha udah ngerasa paling bener aja ckckck

semoga lo sadar dan gue cuma bisa berdoa semoga allah membuka mata hati pikiran lo biar lo nyadar kelakuan lo udah buat orang sakit :") thanks !

No comments:

Post a Comment