welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Sunday, December 25, 2011

SELALUUUUUUUUUUUUUUUUUU BEGITU

Anjir lagi lagi berantem lagi bikin gondok lagi bikin galau lagi dan bikin minta diputusin aaaaaaaaaaaaah capek guaaaaaaaaaaaaaaaaaa woy pacaran masalah terus ckckckc kenapa sih SELALU BEGITU ?
masalah kaya gini tuh udah sering banget terjadi tapi kooooooooooook masih aja keulang lagi keulang lagi ckckckkc yah mungkin karna guenya gamau ngalah dan dia-nya juga gamau ngalah yaaaaaaaaa sama2 childish dan egoislaaah jadinya gini nih tai kali kesel banget gua ah mau lo apesih???hah? banyak bacot ngelarang2 orang ini itu bala bla bla sampe temen doang diunfoll2 jelas gak tuh? lah gue? apa penah gue unfoll temen2nya dia sekalipun gue benci banget ama tuh orang ckckck yakali cuma mantannya yang nyebelin gaje gituuuuuuuu hem ENGGA
gue gakpernah sampe sebegitu bencinya sama orang ya karna gue pikir gak guna ?? buat apa?? nambah-nambah dosa? iya? hahaha makasih deh dosa gue aja udah cukup banyak huft banget lah yaaaaaaaa elo aja sana gua engga ckcck
dan sekarang gini ajadeh kenapa gue harus unfoll dia ? penting?ngaruh? yailaaaaaaaaah cuman sekedar have fun aja di dunia maya apa salahnya sihhhhhhhhhh? wooooooooooooy gue itu masih muda dan gue mau punya banyak temen karena gue pikir masa SMA itu masa yg paling indah dan gue bakalan BODOH banget kalo ngelewatin masa indah ini dengan GAKBEBAS DIKEKANG SAMA PACAR hahahahahhahahahahahhaha lucu ya keliatannya ...........baru apacaran udah posesif banget iyuh yaaaaaaaaa gue tau lo ngelakuin itu semua karna lo sayang sama gue yatapi kaaaaaaaaan secara hidup-hidup gue kenapa jadi elo yang ngatur cuy??? PACARAN itu kan cuma status belom ada ikatan ........... so , jalanin aja dengan having fun gausah dibawa beban ...... kecuali kalo udah KAWINAN tuh ,,,,,,,,,,, baru dah itu mah ka emang udah hubungan ikattan resmi ya jadi kalo misalanya diatur2 juga wajar emang harusnya patuh yakan yatapi ini kan cuman pacaran ckckckckck okelah yaaaaa fine gue hargain itu tapi kalo terlalu poseif guenya juga jadi gak nyamaaaaaaaaaaaaaaan huft maaf kawaaaaaaaaan u,u

yakali iya lonya ngelarang gue ini itu tapi lo sendiri gamau dilarang dan maunya bebasssssssss njirrrrrrrrrrrrrrrr emang gue ga punya pikiran hahahha emang gue boneka yang bisa dibodoh2in hah? salaaaaaaaaaaah loooooooooo milih gue ckckc

lo itu BATU yang mau omonga lo didengerin diturutin tapi diri lo sendiri gamau ngedengerin apakata oang lain halaaaaaaaaaah mau dihargain tapi kok gak mau ngehargain orng lain hahahaha gabakal ada cuy


contoh kecil aja nih ya yg bikin gue gondok , lo bilang gue gaboleh MENTIONAN sama cowo laen yaaaaaaa okelah gue turutin dengan kata laen yaaaaaaaa tanpa gue bilang lo juga gabole mentionan sama cewe laen laaaaaaaaaaaaaah enak aja lu mau enaknya doang egoissssss eh tapi apaaaaaaaaa nyatanya ?

lo yg buat peraturn tapi lo juga yg ngelanggar ckckck apabanget itu dihhhhhhhh capek juga sih percuma kalo menurut gue ,gue ngelarang 2 dia toh tetp aja dilkuin kan? soooooooo mendingan gue bebasin aja yangga? haha walaupun asli gue sebenernya ya gasuka dan yapsti cemburu yaaaaaaa mau digimanain lagiiiiiiiiii kalo dari diri dianya sendiri gamau berubah siapa yang mau ngerubah? susaaaaaah -_-

lama2 kalo kaya gini terus gue jenuh hemmmmmmmm
dan barusan elo ngetweet

1.Jenuh gua -.-
2.Kangen single u.u :(
3.Cape, lu gapernah dewasa ckck


APA MAKSUDNYA COBAAAAAAA YANG TWEET DI NOMOR 2 HAH? 


pengen single? bilaaaaaaaaaang dong lu kan cowo ckckck


makan tuh omongan lo yang bilang 'aku sayang banget sama kamu' njsssssss wtf buat itu semua njir
dan sekarang itu waktunya gatepat bgt yaiyalaaaaaaaaah secara tgl 4 JANUARI 2012 besok gue mau lomba diCirebon dan besooooooooook tuh latihan variasi formasi taykaliiii gimana bisa konsentrasi kalo pikiran lg galau kaya giniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaastajim otak lg bener aja gue connectnya lama apalgi iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii njirnjir sabodoteuing lah gue GAMAU mikirin lo hahahaahaha lo aja gamikirin gue? iyagasih wkwkwkw 


mana latiannya juga bareng sama elu lagi aaaaaaaaaah bete nih yg begini -_- yakali lu enak jadi danton gangapalin gerkan lah gua? taulah cukstau aja guamah sama orang yang OMDOOOOOOOOOOOOOOOOO




BYEBYEBYE SAMPAIJUMPA


MINGGU25DES2011 23:55

No comments:

Post a Comment