welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Sunday, December 11, 2011

just speak

hay hey hayyyyyyyyy blog go-blog hehhehe sudah lama ya kita tak bersaling sapa wakakak aku penegn banget cerita banyak sebenernya tapiiiiiiii udah pada lupa huft ckckckc cerita apa yaaaaaa hem
ohiya cerita tentang alwan aja wkwkwkwk yooooeh

aku udah 8bulan sama dia blog dan bulan ini desember 2011 aku anniv 9 bulanan wahahha kayak melahirkan yaw ckckck sedih senang aku jalanin bareng2 terkadaaaaaaang kalo aku lagi berantem bawaanya penegn putus terus loh blog parah yak ckck tapi kalo udah putus pastiiiiiiiiiiiiii SEDIH banget yaps yg jelas bakalan GALAU tiap malem hahahahhaha gitu deh pataulah kan gue pernah putus juga ama dia 2 bulan wkwkwkwk jadi pernah ngerasain gitu yuuuhuuu wukukwuwkwu

Eh sebenernya pen cerita banyak tapi batere low hemmm doain aja ya blog besok gue mau ikut seleksi akbar buat lomba tingkat nasional  di SMK MUHAMADIYAH Kedawung Cirebon hemmm semoga aja keterima dan bisa latian dengan baik gak lola pas lagi diajarin favor hehehe oke udah malem juga nih ngantuk see you blog byeeeeeeeee (っ ̄³ ̄)っ ~♡

No comments:

Post a Comment