welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Friday, December 16, 2011

problem

banyak banget sih masalah gue sama dia ah adaaaaa aja tiap hari tiap ketemu tiap ngobrol selaaalu muncul masalah yang gak diguga duga bahakan lagi ketawa pun kadang terselip kemarahan dan pertengkaran didalamnya ckckck yaALLAH kenapaa ???
masalah2 yg timbul sebenernya sepeleh tapi karena gue atau elonya yang lebay jadi masalah itu malah jadi besar walah walaaaaah udah mau 9 bulan tapi kok gak ada perubahan sih?hemmm pengen banget deh sehariiii aja adem ayem tanpa masalah tapikok kayaknya mustahil ya?
aku gapengen berantem  terus yaALLAH aku capeeeeeeeeeee :( buang tenaga buang waktu dan yang pasti nambah dosa aaaaaa !
kalo diinget inget emang kadang ada yang lucu kadang ada juga yang bikin gondok kalo inget itu lagi grgrgrgrgr hemmm enaknya sebutin gak yaaaaaaaaa ? sebutin aja kali ya?
1.......masalah SHOLAT
------>jadi gini hem kemaren gue kan pengen solat eh terus gue ajakinis yaa dianya gak mau dan posisi gue lg dirumah kang saidi hem gue sih gamau marah ya sabar aja dengan menyindir halus "oh lagi DP ya? yaudah aku solat sndiri aja" dan dia bilang iya . otomatis yaaaa gue kesel lah masa cowo diajakin kejalan yang bener gak mau ? lagian itukan emang kewajiban kita sebagai orang ISLAM yakali gapapa kalo dia emang udah pindah agama jadi MURTAD gitu? terahluuuu tapikan yaaa sebagai pacar gue mau pacar gue rajin solat yakan?siapa sih yg gak pengen punya cowo ganteng rajin ibadah lagi? kan jarang cowo jaman sekarang begitu dan juga yang kedua yamasa iya dia dibilang lagi DP mlah terima begitu aja iyuuuuh ilfil kaliiiiii gue juga males bgt denegernya dan gue paling benci kalo dia udah begitu bawaanya gue pengen jalan pergi ngeloyor sendiri ckckckckc


tauuuuu ah ibu bawel terpaksa gue harus berenti nulis blog ini ! grgrgrgrgrg semuanya nyebeliiiiiiiiiiiiiiin gue benci ! HARI INI KAYA TAI semuanya bikin badmoooood gak pacar gak keluarga sama aja ! MATI enak kaliyaaaaaaaaaaaaaa hahahahahahahahahahahahhahahahahhaah lama bisa gila -_- jumat16des2011 penegn banget nagdu sama allah solat tapi lg halangan ckckckc yasudahlah terima aja bye blooog

No comments:

Post a Comment