welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Saturday, December 24, 2011

about 24 desember 2011

hay blooooooog hari ini tgl 24 Desember 2011 tepatnya malam natal ehehehe (gak ada maksud apa2 looh ) wkwk yaaaaaaaa tepatnya juga malem minggu hemmm dan juga tepatnya lagi bulan depan 24 Januari 2O12 itu ulang tahun gue yang ke 17 tahun hahaha sweet seventeen sis :)

yaaaap mau cerita apa yaaaa gue ? huehehehe hemmmmm cerita dari pagi aja yaw guyssssssssss okay? cekidot .............................

tadi pagi gue dibangunin ibu gue solat shubuh yaaaaaaaa taulah jamberapa yang jelas gue liat luar jendela kamar masih gelap yap masih subuhlah guyssss heem ya tapi karena gue ngantuk banget ya guyssss ya gue tidur lagi deh hehe jan dicontoh ya yg beginian ckckc nah udah lamaan tidur kan yaaaaaa gue tbtb dibangunin lagi sama kaka gue dan wow udah terang suasana diluar langsung aja tuh loncat dari kasur dan langsung ke kamar mandi wudhu sholat shubuh yayayaya selesai solat tidur lagiiii ahihi hem bangun2 jam 7an trus gaje didepan tv dan yipii mandi nge charge hape dan ehhhhhhhhh mba gue teriak katanya gue suruh bawa duit 30rb barusan alwan telp cie banget kaaaaan ampe ditelpon acik aciiiiik abis mandi gue langsung gosok baju siap2 ambil rapot sama ibu sama tanteeeeeee ahaha ade gue masih kecil baru 3tahunan laaaaah tapi dia maunya dipanggil 'tante' wkwkw

berangkat sekitar jam setengah 9an lah , gue yang bawa motor dan yaaaaaaaaaaw nyampe sekolah masuk ke ipa7 lumayan sepi dan huft bangeeeeeeeet jleb rasanya ketika kulihat jelas-jelas tertera di depan papan tulis peringkat 10 besar dan oh noooooooooooooooo x.x omegat nama gue gak ada aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen teriak rasanyaaaaaaaaa hufft -_- yaaa sebenrnya sih gue jg udah bakalan tau kalo gue gabakalan dpt ranking ya tapi kaaaaaaaaan masa 10 besar aja gadapet u,u bego banget apa gue ? nilai juga menurun drastis tis tis

Ya ALLAH :'( sedih banget kenapa aku jadi males2an belajar begini?kenapa aku gabisa mempertahankan nilai aku huhu aku sediiiiiiiih aku rindu masa masa kelas satu ketika aku menjadi ranking SATU :( aku galaaaaaaaaaaaaaaau aku bener2 ngedown ketika melihat nilai ku yg menurun , aku rindu melihat nama ku yang tertulis terpampang di papan tulis masuk dalam peringkat 10 besar bahkan dalam  besar hiksssssss :(

tapi semua ini kuyakin ada hikmahnya dan memang benar aku menjadi terdorong untuk lenih maju lagi dan lebih giat belajaar lagi hemmmmmm yoweslah selaw aja gadapet ranking bukan berarti kita bodoh yaakann? itukan cuma formalitas sekolah ckckckc sekolah kan tujuannya cuman pengen dapet ijazah wkwkwkw

yoooi deh mana nilai senbud gue kosong kan ya gue beli dah tuh 30 ribu huhu sayang duit hehehe gpp deh yowesssssssss mana ada yg pake pensil lagi fisika 74 sama b.indonesia 72 njir kurang apa coba gue dapet nilai segitu ? tugas rajin ngumpulin sekolah juga rajin tapi kok? -__- mengecewakan ckckckc aaaaaaaaaah taudah yg penting semester 2 besok gue harus tingkatin belajar lagi pokoknyaaaaaaaa HARUS !!! YA GUE HARUS MASUK 10 BESAR MINIMAL ........... tunggu BLOG gue selanjutnya yaaaaaaaa HAHAHA gilakangueckckc-_-

yap pulang2 ke alfamart jembatan 10 hehe beli eskrim wkwk belanja2 haha sama beli gorengan laperrrrrrrrrr heeeeeeeee -_-

pulang daaaaaaaaaan online bentar  eeeeeeeeeh trus ade gue minta jemput plg paskib ckckcck elaaaaah capek kali aku baru aja nyampe u,u yaudahlah kasian kaaaaaaaaan -_-

yaudah berangkat lagi gue make helm pake headset dan yap beli es kelape hehehe nyampe rumah smsan sama kakalwan yatadinyakan pengen jalan pas gue pulang eh tapi kata kakanya jam 4 aja hem yaudahdeh gue bikin mie gepeng ayam bawang pedas pakai telur ^^ yummy :9 abis ituuuuuuu pengen solat zuhur males bgt yaudah tuh pengen ngepel juga males bgt panaaaaaaaaaas suasananya mendukung bgt buat tidur yawn gue tidur ajaaaaaaaaaaa haha gak ngepel ckckck bandel eeeeeeeeh kebablasan bangun jam 3 dan pas bget kaka alwan sms dan omegaaaat gasolat zuhur u,u paraaaaaaaaah astagfirullahaldzim

langsung bangun mandi solat ashar dan siap2 prepare jalan ehehehe sekalian malem minggu wkwkwkw tp gue alibi ke ibu ngnumpulin psk hehe iyasih tapi taudeh wk ehmmmmm jam 4 kaka jemput gerimis kecil tapi tetep cawwwwwww dan yawn gue ke akhirnya jala ke BCP nonton di Blitz hehe nonton the shopBlower gitu deh taulah apajudulnya wk nntn di seat B1B2 heeeeeeeem ser filmnya selesai jam set 8 dan lgsg pulang dirw lumbu beli donat2an sama es kelapad dan


now arrvd home yeaaaaaaaaaaaaaay i,m happy hihi ✿◕ ‿ ◕✿ one month again is my birtday hihi bye blooooog 

No comments:

Post a Comment