welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Friday, September 21, 2012

moviemakergiftsweetseventeenforoldfriendandjourneylovesince2011-2012


movie maker ini gue buat sepenuh hati dan penuh dengan hati2.........


didalamnya berisi tanggal waktu kejadian sekaligus foto dan juga backsoundnya lagu yang menurut gue pas bgt sama movie maker ini.


1.ungu-kuingin selamanya
2.still virgin-dear ndut
3.bondan-not with me




tujuan gue buat movie maker ini sebenernya buat ngasih kado ultah ,tadinya pengen gue kasih dalam bentuk cd tapi karena gue gak ngerti makanya gue kompres dan gue masukin memory card handphone.




tadinya pengen gue kirim pas bgt jam 00:00 17 juni 2012 barengan sama voice note dan ucapan ultah sama display picture yg saat itu gue pakai foto2 alay yg 'lagi ultah' yg gue gabung dan edit tapi ternyata bbm gabisa ngirim video movie maker.
saat itu gue lagi make bb.seminggu sebelum 17 juni :) sengaja kok buat ngirim vn doang :) setelah itu gue gpk bb lagi hihi niat bgt :)




bikin movie maker itu butuh kesabaran yg tinggi loh guys.
apalagi gue gapake mouse :)
hupt.demi.
gue harus mengingat tanggal,urutan kejadian,mengurutkan foto2 dan itu bagi gue hal yang rumit bagi gue yg baru pemula "pertama kalinya" malah bikin moviemaker inih :)

dengan modal niat yg tulus alhasil ngerti gak ngerti yaaaa apa adanya otak bekerja :)
movie aker perdana untuknya di umur yg ke 17 :)


butuh waktu yg agak lama dalam pembuatan proses ini.
dan yg paling ngeselin adalah saat notebook nge-hang -_- yap mungkin dikarenakan kinerjanya yg rumit atau apa entah aku tak mengerti-_-

kalo udah gini harus extra sabar nge-reebot dan nge refresh abis itu barudeh nyalain lg :)


iklas kok iklaaaas suwer:)

sampai pada tiap malam gak tidur kadang sampe setengah 3 cua buat nyelesain itu doang :)
ngerasa dikejar2 sama suatu hal yg pentiiiiiing bgt. 
padahalentahlah apa nanti hasilnya kalau udah jadi.

apa yg menerima movie maker ini menghargai hasil jerih payah ini?otak , pikiran ,waktu ,kreatifitas dan pertimbangan yg matang ???


sampai akhirnya gue bingung gimana cara ngasih movie maker ini ke si 17.
yap otak bekerja dan  
saat gue kerumahnya ngasih kado + kartun ucapan 6 lembar gue pun mengirimkan ke bb nya 
video movie maker itu.


tadinya sempat berfikir untuk dilihat bersama tapi apa daya tak kuasa:")

dan sampai kini pun aku tak tahu apakah ia melihatnya atau langsung menghapusnya begitu saja seperti sampah yg tidak berguna?



entahlah.
mungkin dilihat pun tidak.



sejak saat itu tak ada kabar ataupun komentar tentang moviemaker itu yg ada hanya komentar dan ucapan teriakasih atas kado yg real dan itupun bertemu dgn tdk sengaja :')









trimakasih yah :")
kecewa aja hehehehehehehehehehehehe


mungkin movie maker gue jelek tapi gue bangga kok gue bisa ngebuatnya sendiri tanpa ada bantuan campur tangan dari orang lain.

jujur sampai gue ngeposting blog ini belum ada yg liat moviemaker yg gue buat ini selain diri gue dan "mungkin" si 17 yg kiranya tidak menghapus begitu saja.



sekian


kini kalian semua bisa lihat o:)

selamat menyaksikan...............................................




No comments:

Post a Comment