welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Sunday, September 2, 2012

maaf :{

maaf bertubi tubi maaf ................. gapernah sedikitpun bermaksud buat mainin perasaan lo ataupun cuma php-in :'( perasaan gabisa dibohongin dan gue ngerasa gue gak siap buat jadi pacar lo rob. makasih ya lo udah berani nyatain perasaan lo itu ke gue.makasih atas perhatian lo walaupun cuma sebentar, makasih juga udah sayang sama gue :") terlalu banyak hal yang gue rasa ganjil diantara kita. mulai dari 1.) lo mantannya shinta,sahabat gue sendiri...............ya walalupun shinta setuju ya tetep gue gak nyaman aja gitu. 2.) kita kan sekelas dan disatu kelas itupu ada putri dan dia juga mantan lo sekaligus dia juga temen deket gue, ya walaupun dia udah punya cowo tapi ya gaenak aja. 3.) lo kan baru bgt putus, seminggu aja belom masa udah nebak gue aja, ya gue tau lo emang suka udah lama,tapikan lo kenal guenya langsung baru bgt . 4.) temen2 gue sih sterah gue aja yatapi kalo diliat2 mereka banyak yg gak setuju 5. ) gue mau fokus UN.gak lucu kan org2 belajar eh gue malah lg galau yakalo ada masalah siapa yg tau coba -_- 6.) lo itu kan ketua osis, famous dong pastiiiiiiiiiiiiiiii,ganteng lagi, pasti banayk deh yg suka , blm lg lo pake bb, yap belajar dari pengalaman sih dichat udah gak ada alias di end chat tapi di history ? sakit hati!. 7.) gue gabole pacaran sm ortu yakalo sampe ketauan entahlah~ 8.) lo nembaknya lewat sms tgl 30082012 hem sama bgt tuh tgl dan caranya sm yg lama:) 8.) mungkin gue juga belum siap untuk sakit hati, karena tak ada kisah tentang cinta yg bisa terhindar dari air mata :") makasih banyak loh ya rob....................................muhammadridhorobby:) mungkin kita bisa jadi temen belajar atau sahabatan ? gue bisa kok . terserah lo tapi kayaknya lo gabakal bisa ya rob:( maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf im so sorry about this moment :( 02092012

No comments:

Post a Comment