welcome at my blog

selamat membaca kisahkuuuuuuu

Sunday, May 13, 2012

gapenting

aihhhhhhhhhhh udah lama gak nge blog eh sekarang lebar yawwwwwwwww wkwkwkw ehm mau cerita nih guenya tapi gimana yaaa ? ummmmmmm cerita gak yaaaaaaa emmmm engga ah cukup disimpan dalam diary pribadi ajah muehehehe eitsss kunci diary yg itu ilang ! serius bener2a ilang gatau kemanaa:o taudeh gapenting juga kan ya isinya apa haha bodo amat deh gue untung tuh diary bukan ditangan gue lagi hem pengennya sih sekalian aja BALIKIN buku yang lo kasi sama boneka lau yg katanya sih dapetinnya butuh pushup cacimaki dan perjuangan yg amat beraaaaat haha sian yah sayangnya lo terlalu cepat ngasi boneka itu ke gue karna gue bukan orang yang bener2 disamping lo selamanya dan yg disayangin lagi sih yaaaa sikap dan omongan lo itu yg lo khianatin sendiri.............. bilangnya bla bla bla .............. taunya nyatanya ? OMDO ! udah ah males ngomonginnya si itu lagi si itu lagi hufttttttt tapi jujur aja nih ya emang kalo udah ngomongin dia gada abisnya huptttttttt adaaaa aja yg diinget -_------ aduh jadi pengen ilang ingatan nih :o padahal cuma setaun tapi rasanya kayak ditinggal suami mati *katapatris* taudeh yaaaa jalanin aja seperti air mengalir ~ let it flow guysssssss ~ gue pasti bisa~ kenapa enggaaaaaaa? :) sekarang gue udah block twitter facebook gue yg pertama sama yag ke2 muehehe hem jaat gaksih? biasa aja kan ya? lagian diajak temenan malah batu ada maunya doang ya mendingan kalian aja lu jauh2 dari gue - hubungan kita hanya sebatas teman di brigaspan - selebihnyaaaaaaa? gue gakenal sama lo ~ terah deh lo mau bilang apa lo mau ngelakuin apa ataupun lo jadian sama siapa gue gak perduli lalalala~gak guna juga sih mikirin beginian lah yg kena karma dan makan omongan sendiri juga lo lo juga nantinya haha guesih woleeeeeeeeeeesss B) udah ah males nih gada topik pembicaraan ntar malah melebar gajelas lagi iyuuuuuuuuuuuuh kamseupay ! stop stalking twitter sejak pulang dari lomba bogor dan sejak itu pula gue yakinin dalam hati gakbakal sms dia lg dan gue jg udh blg sm lo supaya gak sms telp atau ganggu gue lg yap ! Hidup gue tentram damaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sejahtera HAHAHAHA andai aja waktu bisa diulang , sumpah gue pasti bakal milih lo jadi temen dan mungkin kalo gie dulu milih itu gue sm lo pasti bakal akur2 aja layaknya temen2 yg lain...... gak kayaaaaaaaaaaa gini nihhhhhhhhhhhh !!! diajakin temenan malah kayaaaaaaaaaaaak TAI !

No comments:

Post a Comment